Mulai Besok, Daiwa Sediakan Servis Ril Gratis di IFTE 2018

Mulai besok hingga Minggu (10-11 November), produsen alat pancing Daiwa memberikan pelayanan servis peranti gratis bagi para pengunjung pameran alat pancing Indonesia Fishing Tackle Exhibition (IFTE) 2018 di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta. Pelayanan tersebut diberikan kepada pemilik ril Daiwa produksi tahun 2016-2018.

Stand Daiwa di IFTE 2018

Untuk mendapatkan pelayanan gratis tersebut, pengunjung cukup datang ke stand Daiwa di booth A-B. Selama dua hari tersebut, Daiwa memberikan kuota sebanyak 50 orang.

“Servis gratis meliputi pengecekan kondisi ril (service maintenance). Bila ada kendala berat, kami akan melakukan pengecekan dan penanganan lebih lanjut di pusat servis Daiwa di Jepang,” ujar Slamet Supriyanto, perwakilan dari stand Daiwa kepada Sahabatmancing.com, Jumat (9/11).

Slamet menyebutkan langkah ini (free servis) dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab Daiwa dalam memfasilitasi para pemilik peranti, khususnya ril Daiwa yang kesulitan dalam melakukan perawatan peranti mereka.

Kedepan, ia mengatakan pihaknya akan lebih serius lagi dalam memberikan pelayanan kepada para pemilik peranti Daiwa dengan menghadirkan pelayanan pusat servis di Jakarta. Rico Prasetio