‘Tren Mancing Zaman Now’ Dalam IFTE 2018

Jakarta, SAHABATMANCING.COM – Pameran alat pancing bertajuk Indonesia Fishing Tackle Exhibition (IFTE 2018) resmi dibuka pada Kamis, (8/11) di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta. Ajang pameran alat-alat pancing terbesar di Indonesia ini akan berlangsung sampai Minggu, 11 November 2018 mendatang.

Pameran alat pancing yang bertajuk Indonesia Fishing Tackle Exhibition (IFTE) 2018 resmi dibuka pada hari Kamis (8/11) di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta. Pameran alat pancing terbesar di Indonesia ini diikuti oleh beragam produsen alat pancing ternama nasional dan internasional. (SAHABATMANCING/RICO PRASETIO)

Event IFTE memasuki tahun keenam diselenggarakan di Indonesia sejak pertama kali dibuka pada 2013 silam. Setelah Mall Gandaria City dan Mall Epicentrum pada dua edisi sebelumnya, tahun ini giliran Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading yang ditunjuk sebagai venue eksibisi.

Selama empat hari pameran, beragam brand pancing terbaik yang ada di Indonesia maupun global menjajakan produk-produk andalannya kepada para pengunjung.

Sebut saja brand pancing kenamaan macam Shimano, Daiwa, Maguro dan lain sebagainya kembali unjuk gigi dalam IFTE 2018. Selain merek alat pancing yang disebut di atas, sejumlah merek aksesoris pancing dan fishing apparel lokal juga turut ambil bagian dalam pameran ini. Mereka menawarkan potongan harga dan diskon khusus bagi para pengunjung yang berbelanja selama pameran berlangsung.

Sebagai pembeda dari pameran tahun-tahun sebelumnya, tema ‘Tren Mancing Zaman Now’ dipilih pada penyelenggaran tahun ini. Rivai Susanto, Ketua Penyelenggara pameran menyebutkan tema tersebut dipilih mengingat perkembangan mancing di Indonesia yang ada saat ini memang mengalami kemajuan yang pesat susai dengan ‘tren zaman now’.

“Tren kekinian tersebut melekat pada pemancing saat ini yang dilihat dari beragam aktifitas mereka.  Tidak hanya sekedar memancing, namun juga sudah mengikuti perkembangan yang ada. Aktifitas mereka di sosial media, gaya memancing dan menjadikan mancing tidak hanya hobi melainkan jadi sebuah gaya hidup. Peluang ini yang coba kami maksimalkan untuk menarik minat mancing lebih banyak lagi,” tutupnya.