Shino Jigging Assist Hook; Andalan Pengait Rahang Monster

Shino memastikan hook yang mereka produksi cukup ampuh untuk menghujam mulut ikan lewat penggunaan bahan material stainless steel.

Shino Jigging Assist Hook tersedia dalam beberapa ukuran.

Mancing di spot air dalam di tengah lautan luas tentu sangat memacu adrenalin. Beragam teknik mancing dapat diaplikasikan untuk mendulang monster lautan pada spot potensial ini. Salah satu yang sangat diandalkan adalah teknik jigging.

Teknik ini sangat bergantung dengan pemilihan artificial lure atau umpan yang disebut dengan metal jig. Setelah mantap dalam memillih jenis metal jig yang dibutuhkan, jangan lupakan memilih assist hook yang tepat demi mendapatkan hasil mancing yang optimal.

Bila berbicara assist hook, produk keluaran Shino jangan sampai terlewat dari wishlist anda. Setelah sukses dengan beragam varian produk metal jig di pasaran tanah air, Shino juga punya tandem yang tepat untuk melengkapi amunisi jigging anda.

Assist hook Shino dapat dipasangkan pada metal jig yang anda pilih untuk meredam sambaran predator bawah laut. Kail khusus jigging ini sangat ampuh digunakan untuk mengunci buruan dari rahangnya saat ikan menghajar metal jig.

Shino memastikan hook yang mereka produksi cukup ampuh untuk menghujam mulut ikan lewat penggunaan bahan material stainless steel. Material anti karat ini memang dikenal kuat dan umum digunakan pada produk-produk dapur, peralatan mekanik, hingga keperluan industri.

Kemudian tambahan bulu-bulu sebagai pemikat predator dihiasi dengan warna-wana menarik. Assist hook ini akan semakin bekerja efektif ketika berada di dalam air, karena fitur glow in the dark akan berfungsi ketika cahaya yang masuk ke bawah air mulai meredup.

Shino Jigging Hooks Assist tersedia dalam tiga varian; JH 51G, JH 53G dan JH 55G semua dibanderol pada kisaran Rp30 ribu. Ketiga varian ini memiliki ukuran mulai dari 1/0 yang terkecil sampai ukuran 16 yang paling besar, sesuai kebutuhan pemancing. –ARP , HEKSA RP