SH2G Rayakan Sewindu Hari Jadinya di Pamulang

SH2G Rayakan Sewindu Hari Jadinya di Pamulang

Bagikan:

Tangerang Selatan, SAHABATMANCING.COM – Komunitas pemancing pegiat casting Snake Head Hunter Gabusmania (SH2G) merayakan hari hadinya yang ke delapan dengan menggelar fun casting di Setu 7 Muara, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (26/6). Sekitar 200 castinger dari anggota SH2G sendiri dan beberapa komunitas casting di Jakarta, Tangerang dan Bekasi turut meramaikan HUT sewindu komunitas mancing yang eksis sejak 2011 tersebut.

Komunitas casting SH2G berfoto bersama ketika merayakan hari jadinya yang ke-8 di Setu 7 Muara, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (29/6). Sahabatmancing.com/Heksa R.P

Komunitas SH2G merayakan usianya yang sewindu di Setu 7 Muara atau yang juga disebut Setu Pamulang. Para undangan yang berasal dari rekan-rekan sesama castinger diajak untuk mencecap spot Setu 7 Muara yang menjadi homebase SH2G tersebut.

Sesuai dengan tema acara, kegiatan fun casting ini dihelat dengan nuansa ramah tamah. Hidangan kacang dan jagung rebus yang disuguhkan bersama kopi hangat, menjadi jamuan yang mengakrabi obrolan sesama castinger.

“Terima kasih kepada teman-teman castinger yang hadir meramaikan acara kami. Mari nikmati keserderhanaan yang ada dengan kebersamaan yang kita miliki,” ujar Sudargo Hartono, komandan SH2G, ditengah-tengah acara, (26/6).

Lebih lanjut, tak lupa ia juga bersyukur atas pencapaian usia SH2G yang telah menginjak usia delapan tahun. Menurutnya yang berubah hanya urutan angka usia saja, namun kebersamaan dan keakraban sesama anggota komunitas jangan sampai berubah.

“Sewindu SH2G, sejak berdiri kebersamaan dan rasa silaturahmi kami masih tetap sama, tidak ada yang berubah. Delapan tahun bukan waktu yang singkat, semoga jalinan kekeluargaan kami masih akan terus terjaga sampai waktu terus berganti,”

Menurut Dargo, tidak ada resep khusus yang membuat anggota SH2G tetap solid dan kompak di usianya yang kedelapan tahun. Hanya prinsip yang harus dipegang teguh oleh komunitas SH2G yaitu pedoman kesamaan hobi mancing tanpa dicampur adukan oleh kepentingan semu seperti politik, perbedaan status sosial, maupun egosentris.

“Di komunitas SH2G tidak mengenal istilah ketua, atau jabatan struktural pada umumnya. Semuanya sama derajatnya sebagai anggota komunitas, yang membedakan hanya panggilan/sebutan saat menjalin komunikasi saja sebagai rasa saling menghormati.”

Kemudian kami tidak memandang golongan, usia ataupun status sosial pemancing, makanya anggota kami benar-benar majemuk dari yang remaja, kawula muda, orang tua, aki-aki, suami-istri sampai anak-anak,” tutup Dargo.

Bagikan:
Chat