Grandprize Ril Daiwa Exist Diboyong Pemancing Batang

Dalam gelaran Indonesia Fishing Tackle Exhibition (IFTE) tahun ini, setiap harinya selalu ditutup dengan pembagian grand prize berhadiah produk kelas flag ship dari brand peserta pameran. Setelah Reel Shimano Stella 4000xg dan Rod Jigging Master dibagikan pada hari pertama dan kedua, pada hari ketiga giliran Reel Daiwa Exist 4000 yang ditasbihkan kepada pengunjung bernama Risqon. Bagaimana kisahnya?

Rizkon, pemancing asal kota Batang, Jawa Tengah menjadi pengunjung yang terpilih atas undian grand prize berhadiah Reel Daiwa Exist 4000. Varian reel flagship Daiwa ini dibanderol dipasaran sekitar Rp11 juta. (SAHABATMANCING/HEKSA R.P)

Selain bertepatan dengan akhir pekan yang umum digunakan oleh masyarakat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, pengunjung yang memadati lobby 1 Mall of Indonesia Kelapa Gading ini juga sengaja hadir untuk berbelanja alat pancing selama pameran berlangsung.

Terlebih ajang pameran alat pancing tahunan tersebut menjadi momentum tepat guna memburu produk tackle terbaik dari brand-brand kenamaan dengan tawaran harga yang menarik. Belum lagi brand-brand peserta pameran juga memnghujani promo dan diskon bagi pengunjung yang berbelanja langsung selama pameran.

Tidak hanya itu, setiap pengunjung yang berbelanja dengan nominal tertentu juga akan mendapatkan kupon berhadiah yang akan diundi setiap harinya. Pengunjung yang kupon undiannya keluar sebagai pemenang akan mendapatkan hadiah grand prize berupa produk flagship (terbaik) dari brand peserta pameran.

Dan pada hari ketiga IFTE 2018 hadiah yang disiapkan panitia adalah Reel Daiwa Exist 4000. Varian Reel andalan Daiwa ini di pasaran berbanderol sekitar Rp11 juta. Tentu banyak pengunjung yang menanti untuk mendapatkan grandprize dari Daiwa tersebut.

Hingga saat pengundian tiba, kupon yang dibacakan oleh pembawa acara beserta perwakilan Daiwa Jepang, jatuh kepada kupon atas nama Riskon. Pemancing asal kota Batang Jawa Tengah ini, secara resmi terpilih sebagai pemenang grandprize undian IFTE 2018 pada hari ketiga.

Ketika ditanya sesaat setelah seremonial pemberian hadiah, Riskon menuturkan jika dirinya tak menyangka bisa mendapatkan hadiah Reel Daiwa Exist 4000. Ia sengaja datang dari kota Batang ke pameran IFTE hanya untuk berbelanja produk alat pancing, namun tak dinyana ia berhasil memboyong oleh-oleh reel senilai Rp11 juta itu pulang ke kampung halaman.

“Seneng banget bisa dapat Reel Daiwa Exist. Sebelumnya saya tidak punya firasat apa-apa jika akan mendapatkan hadiah. Alhamdulilah lumayan bisa buat mancing di spot di sekitaran kediaman saya,” ujar Riskon kepada SahabatMancing.com, (10/11).

Lebih lanjut, tak lupa ia menghaturkan rasa terima kasih kepada Daiwa yang telah memeprsembahkan produk terbaik ya sebagai hadiah grand prize. Kedepan Ia berharap jika dengan adanya pameran IFTE 2018 juga bisa lebih menggeliatkan dunia pemancingan di Indonesia. ”

“Terima kasih juga untuk segenap panitia IFTE 2018, semoga kedepannya acara pameran semakin bagus dalam penyelenggaraannya. Lalu hadiahnya juga semakin besar di tahun yang akan datang,” pungkas pemancing yang berbelanja sekitar Rp10 juta ini. ­Heksa RP