Promo Harga & Program Berhadiah Manjakan Pengunjung IFTE 2019

Jakarta, SAHABATMANCING.COM – Setelah resmi dibuka, pameran alat pancing Indonesia Fishing Tackle Exhibition (IFTE) langsung disambut riuh para pemancing yang memadati area Mall of Infonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (7/11). Kondisi ini pun dimanfaatkan oleh para peserta pameran dengan menawarkan serangkaian promo diskon hingga program berhadiah untuk memikat para pengunjung. Apa saja promo yang dihadirkan bagi pengunjung?

Salah satu pengunjung pameran tengah melihat-melihat produk reel yang dijajakan pada salah satu tenant IFTE 2019. Dalam ajang pameran alat pancing terbesar di Indonesia itu para tenant berlomba-lomba untuk menawarkan produk-produk terbaik dengan promo harga menarik. (Dok: SAHABATMANCING/Rico Prasetio)

Hari pertama penyelenggaraan IFTE 2019, ditanggapi positif oleh para pengunjung yang sebagian besar merupakan pehobi mancing. Antusias para pengunjung sudah mulai terlihat sesaat setelah pameran resmi dibuka. Mereka langsung menyerbu stand dan tenant milik beberapa brand alat pancing.

Terlebih para pengunjung juga dimanjakan dengan penawaran promo menarik yang disuguhkan oleh para tenant. Mulai dari diskon all item, potongan harga untuk pembelian produk tertentu, hingga program berhadiah ditawarkan khusus bagi pengunjung yang berbelanja selama pameran berlangsung.

Berikut kami rangkum beberapa promo menarik yang ditawarkan oleh tenant selama penyelenggaraan IFTE 2019

Diskon all item

Pengunjung yang tengah mengamati beberapa varian reel yang dijajakan oleh para tenant IFTE 2019

Promo ini merupakan strategi yang paling umum digunakan oleh peserta pameran untuk menggaet pengunjung. Sebagian besar diskon yang dihadirkan rata-rata berkisar 10%-20% untuk pembelian seluruh produk.

Diantara peserta pameran yang menawarkan diskon all item salah satunya adalah IFTM. Brand apparel mancing ini mengenakan diskon 15% untuk pembelian seluruh produk yang meliputi jersey, kaos, hoodie, celana, hingga tas joran.

Tidak hanya IFTM, stand Dunia Pancing Indonesia yang meliputi brand Maguro, Daiwa, Cordial, Ka’izen, Strike 2 dan lain sebagainya ini juga menyematkan diskon all item senilai 15%. Produk yang ditawarkan Dunia Pancing cukup lengkap mulai dari joran, ril, aksesoris pancing, hingga layanan service peranti.

Tak mau kalah dengan kompatriotnya, Aneka Raya Pancing yang dikenal dengan brand Shimano, Hinomiya, Shino, Gtech, Exori, dan Starlit ini juga menawarkan promo diskon all item senilai 15%. Promo ini berlaku pembelanjaan seluruh produk peranti pancing yang berada di naungan Aneka Raya Pancing.

Diskon Khusus

Pengunjung tengah mengecek kondisi produk sebelum memutuskan untuk berbelanja.

Setelah memberondong pengunjung dengan diskon umum untuk keseluruhan produk, beberapa tenant juga menyiapkan penawaran tambahan berupa diskon khusus untuk produk tertentu. Diskon ini biasanya dikenakan untuk mengenalkan rilis produk terbaru hingga menghabiskan stok produk lama dengan embel-embel ‘cuci gudang’.

Seperti yang dilakukan oleh IFTM yang mengenakan diskon khusus untuk pembelian produk tertentu. Brand apparel mancing ini mengenakan diskon maksimal 50% setiap pembelian produk jersey, kaos, hoodie dan kemeja.

Lain lagi dengan Dunia Pancing Indonesia. Toko pancing yang berlokasi di Latumenten Grogol, Jakarta Barat ini menerapkan diskon khusus maksimal 40% untuk pembelian produk ril Daiwa jenis tertentu.

Tak ketinggalan Aneka Raya Pancing juga menyuguhkan promo diskon khusus untuk beberapa brand yang diusungnya. Seperti brand Shimano yang mengenakan diskon khusus 30%-50% untuk varian joran Trolling dan ril elektrik. Lalu house brand Shino yang membanderol diskon 50% untuk jenis produk peranti saltwater.

Program Berhadiah

Pengunjung yang berhasil mendapatkan hadiah lucky draw yang diundi oleh tenant Shimano.

Setelah dimanjakan dengan aneka promo diskon, beberapa tenant memberi suguhan terakhir bagi pengunjung berupa gimmick program berhadiah. Program ini umumnya berlaku ketika pengunjung telah berbelanja dengan nominal tertentu, lalu berhak atas hadiah yang diberikan langsung maupun diundi melalui kupon.

Misalnya saja dengan tenant IFTM yang memberikan hadiah langsung berupa satu buah topi IFT bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp400 ribu. Lalu ada hadiah tambahan berupa voucher belanja senilai Rp600 ribu, bagi pengunjung yang memposting foto di Instagram dengan menandai akun IFTM. Voucher ini diberikan bagi pengunjung yang postingannya di-repost oleh IFTM.

Lain lagi dengan Dunia Pancing Indonesia, yang menerapkan program berhadiah berupa doorprize alat-alat pancing bagi pengunjung yang keluar dalam undian berhadiah. Hadiah yang disiapkan meliputi topi, kaos, reel hingga joran senilai jutaan rupiah.

Serupa dengan DPI, tenant Shimano juga menyediakan program lucky draw bagi pengunjung yang telah berbelanja dengan nominal minimal Rp1 juta berlaku kelipatan. Setelah berbelanja, pengunjung akan mendapatkan satu kupon yang kemudian akan diundi di akhir acara setiap harinya. Hadiah yang disiapkan meliputi topi, tas, joran hingga reel produksi brand Shimano.

Diluar itu, seluruh pengunjung yang telah berbelanja di semua tenant IFTE 2019 juga berpeluang mendapatkan hadiah grandprize berupa dua unit sepeda motor. Program ini berlaku bagi pengunjung yang telah berbelanja dengan nominal tertentu berhak atas kupon berhadiah yang akan diundi akhir pameran Minggu (10/11).

Semakin besar nominal pembelanjaan, semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah dari tenant maupun grandprize dua unit sepeda motor. Yuk ke IFTE 2019! #Ads