Shimano Perkenalkan New Stella 2019 Di Open House Jakarta

Jakarta, SAHABATMANCING.COM – Shimano, produsen alat pancing asal Jepang kembali hadir di Jakarta dalam rangka kegiatan roadshow Shimano Open House di Indonesia. Dalam pameran yang digelar di Harris Hotel Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (3/3), Shimano memperkenalkan beberapa seri produk terbarunya kepada para pegiat mancing Ibukota. Salah satunya adalah New Stella 2019 yang menjadi produk flag ship brand asal negeri matahari terbit tersebut.

Ril Shimano New Stella 2019 diperlihatkatkan kepada pengunjung dalam agenda Shimano Open House Medan, Minggu (3/3). Produk teranyar Shimano ini hadir dengan sejumlah pembaharuan fitur dan teknologi yang kian meningkatkan performa ril saat digunakan oleh pemancing. (Dok/Shimano Indonesia)

Membuka kalender 2019, Shimano meluncurkan sejumlah produk terbarunya. Diantaranya ada seri terbaru dari varian produk yang sudah eksis sebelumnya, seperti; reel baitcasting Antares dan Slx, joran Bastera, hingga reel spinning yang menjadi produk flag ship Shimano, New Stella 2019.

Khusus untuk produk yang disebut terakhir, terdapat pemutakhiran fitur yang yang tersemat dalam New Stella 2019. Mulai dari pembaharuan pada elemen spool yang lebih solid dibanding seri sebelumnya. Kemudian penambahan teknologi infinity drive dan headsink yang memberikan performa drag maksimal dan mampu meredam panas ekstrim saat fight dengan buruan ikan. Sampai fitur IPX8 dan X-Protect yang memiliki fungsi sebagai pelindung bodi ril dari sifat korosif air laut.

Produk anyar Shimano itu resmi diluncurkan pertama kali dalam ajang Japan Fishing Show, di Yokohama, Jepang pada Januari kemarin. Setelah dipertunjukan ke khalayak publik Jepang, produk anyar Shimano juga mulai diperkenalkan ke hadapan pehobi mancing tanah air.

Lewat gelaran Shimano Open House, penggemar produk Shimano dapat menyaksikan langsung suguhan inovasi anyar sang produsen alat pancing. Setelah Semarang dan Medan, giliran kota Jakarta yang kebagian disinggahi pameran produk Shimano di Harris Hotel Kelapa Gading, Minggu (3/4). Momen inilah yang dinantikan oleh para penggamar produk Shimano untuk berburu produk alat pancing terkini dengan tawaran harga menarik.

Seumlah pengunjung tengah menjajal produk joran yang dipilihnya. Agenda pameran alat pancing ini memang kerap dimanfaatkan sebagai ajang untuk berburu produk pancing terbaik.

Seperti yang diutarakan oleh Hariwanli Suparta, selaku perwakilan Shimano Indonesia. Menurutnya kehadiran produk New Stella 2019 cukup mempengaruhi para pengunjung untuk menjajal produk anyar Shimano tersebut.

“Kami cukup terbantu dengan launching New Stella yang mengerek penjualan kami sampai melewati target. Padahal dari sisi kuanitas pengunjung tidak sebanyak tahun lalu namun puji syukur dari sisi transaksi kami mampu capai target,” ucap pria yang disapa dengan Alip itu kepada SahabatMancing.com, Minggu (3/4). Ia beryukur bila tidak sedikit individu pengunjung yang memanfaatkan Shimano Open House sebagai ajang belanja alat pancing secara besar-besaran.

“Di (Jakarta) utara ini kami lihat lebih banyak traffic pengunjung baru dibanding pelanggan lama. Jadi mereka sangat memanfaatkan sekali momen pameran ini untuk berbelanja produk alat pancing yang diinginkannya,” tambah Alip.

Setelah Jakarta, rangkaian Shimano Open House akan berlangsung kembali setelah Hri Raya Idul Fitri pada bulan Juli 2019 mendatang.