Riuh 843 Castinger Hangatkan Kopdar Silaturahmi Castinger Jilid II

Riuh 843 Castinger Hangatkan Kopdar Silaturahmi Castinger Jilid II

Bagikan:

Cikarang, SAHABATMANCING.COM – Event Kopdar Silaturahmi Castinger Jilid II yang berlangsung di Situ Rawa Binong, Cikarang Pusat, Minggu (23/9) telah rampung digelar. Ajang kopi darat pegiat mancing casting seluruh Indonesia ini, berjalan sukses dan dihadiri sekitar 843 castinger dari berbagai komunitas mancing di Jabodetabek dan luar daerah.

Nuansa keakraban dan hangatnya silaturahmi para castinger selalu ditawarkan dalam setiap kegiatan kopdar berlangsung. Meski datang dari komunitas yang berbeda, namun tak ada sekat yang menghalangi saat ratusan castinger saling berbaur antara satu komunitas dengan komunitas lainnya.

Sedari subuh, Situ Rawa Binong sudah dipadati oleh peserta kopdar yang datang dari berbagai wilayah di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta dan Bandung. Sebagian besar dari mereka telah beranjak dari home base menuju spot sebelum fajar membentang di ufuk timur.

Bahkan ada beberapa pemancing yang rela menginap di lokasi acara sejak semalam sebelumnya dengan membawa tenda camping. Semua dilakukan demi satu tujuan, menyaksikan langsung agenda tahunan kumpul-kumpul para pemancing casting di Indonesia.

Terlebih dalam Kopdar kali ini, bukan hanya lomba mancing saja yang disuguhkan sebagai acara utama. Ada sejumlah lomba ketangkasan yang dihadirkan panitia untuk memeriahkan acara. Seperti lomba lempar akurasi, lomba pasang peranti, lomba sedotan dan karet, serta lomba bottle fishing.

Dalam lomba tersebut, mempertandingkan siapa yang paling unggul dari para peserta yang merupakan wakil dari masing-masing komunitas, sponsor, dan perajin lure handmade khusus untuk kategori lomba sedotan & karet. Sama seperti lomba utama, setiap peserta yang keluar sebagai juara berhak atas hadiah berupa peranti mancing dari sponsor.

Salah satu lomba ketangkasan yaitu lempar akurasi yang dipertandingkan dalam kopdar castinger kali ini.

Jimmy Zannety selaku ketua pelaksana Kopdar Castinger, mengucap syukur tak terhingga atas antusias besar yang ditujukan setiap angler guna menyukseskan hajatan akbar pemancing casting tersebut. Tak lupa ia juga berterimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung jalannya Kopdar Silaturahmi Castinger hingga bisa berjalan sukses.

“Alhamdulilah acara berjalan lancar, terimakasih kepada semua angler yang telah meramaikan acara. Kemudian terimakasih juga kepada semua sponsor yang turut mesupport kegiatan Kopdar Castinger kali ini,” ujar Jimmi kepada SahabatMancing.com, (23/9).

Lebih lanjut, meski dalam agenda utama yaitu lomba mancing tak mencapai target yang diinginkan, namun pihaknya berharap peserta tetap merasa puas atas terselenggaranya kopdar castinger. “Mungkin event hari ini target ikan tidak ada yang naik, kami juga akan berusaha evaluasi agar kedepannya taget yang dicanangkan bisa tercapai. Maju terus castinger Indonesia, salam joran melengkung,” pungkasnya.

Para juara lomba mancing dan lomba ketangkasan yang diselenggarakan di sela-sela Kopdar Silaturahmi Castinger Jilid 2
JUARA NAMA KOMUNITAS
1 Afrianzgoez GAMAKICHI BANDUNG
2 Adi KEBUMEN FISHING COMMUNITY
3 Syahru Romdon Alfian SUKATANI FISHING CLUB

 

Bagikan:
Chat