Pengalaman Eksplorasi Ekstrem Maguro Akan Disampaikan di IFTE 2019

Jakarta, SAHABATMANCING.COM – Produsen alat pancing Maguro melalui Maguro Fishing Team (MFT) berencana akan membagi pengalaman kepada pengunjung di perhelatan Indonesia Fishing Tackle Exhibition (IFTE) di Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (9/11). Tema mengenai pengaplikasian joran ‘travel rod‘ di alam liar akan dipaparkan Maguro di panggung talkshow pukul 18.30 WIB.

Booth Maguro di pameran alat pancing Indonesia Fishing Tackle Exhibition (IFTE) 2019 di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta. SAHABATMANCING.COM/RICO PRASETIO.

Secara umum, Maguro akan menyampaikan pengalaman mancing Jehan Mardika, salah satu region mereka MFT Lampung di alam liar menggunakan travel rod. Pada momentum ini, keringkasan travel rod dari Maguro Heroes, Tactical dan Quest coba diperkenalkan.

“Momentumnya sangat tepat dengan tema IFTE 2019, yaitu ‘Jelajahi Negeri Dengan Mancing’. Petualangan mancing di spot liar yang memacu adrenalin akan sangat tepat jika dipadukan dengan penggunaan ‘travel rod‘, jelas Lastiyo Kusumo, Pembina Maguro Fishing Team.

Lastiyo menyebutkan, pada talkshow nanti, Jehan akan membagi pengalamannya saat melakukan eksplorasi mancing di belantara hutan Lampung Barat untuk berburu target ikan mahseer menggunakan produk Maguro.

Ia menambahkan, kepraktisan travel rod sangat mendukung para petualang alam liar, sehingga akan melengkapi kebutuhan mancing mereka.

Didatangkannya Jehan sebagai pembicara tak lain karena ia merupakan sahabat MFT Lampung yang kerap bertualang dan aktif mengeksplorasi spot-spot ekstrem.

Dengan begitu, Maguro mampu memberikan gambaran bahwa MFT tetap aktif mengeksplorasi spot mancing di Indonesia, salah satu caranya dengan membuka jaringan MFT diberbagai wilayah di Indonesia.

“Dengan adanya sahabat MFT di berbagai wilayah juga akan memungkinkan Maguro untuk lakukan jelajah Nusantara lewat mancing, salah satunya kegiatan hari jadi Maguro ke-17 pada Agustus lalu dengan mengeksplorasi spot potensial di Papua, tambah Lastiyo.

Pengaplikasian wild fishing menggunakan peranti ringkas ‘travel rod‘ juga bertambah lebih serasi bila dilakukan dengan konsep mancing sambil berkemah ‘Cast and Camp’. Konsep ini sudah lama dijalankan Maguro di berbagai daerah di Indonesia.