Kemeriahan Pameran IFTE 2016 Berakhir

Kemeriahan Pameran IFTE 2016 Berakhir

Pameran alat pancing terbesar di Indonesia, Indonesia Fishing Tackle Exhibition (IFTE) 2016 di Mal Gandaria City resmi berakhir pada Minggu (18/9). Kegiatan pameran yang berlangsung selama empat hari ini (Kamis-Minggu) sukses dihadiri oleh ribuan pengunjung baik dari dalam maupun luar kota Jakarta.

Berdasarkan data yang diperoleh dari panitia acara, total pengunjung yang menghadiri pameran IFTE 2016 yaitu lebih dari 3.230 orang. Rata-rata pengunjung yang hadir yaitu sebanyak 600 orang per harinya. Jumlah tersebut bertambah hampir dua kali lipat di akhir pekan.

imam-mendapatkan-rel-stella-400-dari-shimano
Penyerahan doorprize utama berupa ril Shimano Stella 4000 oleh pihak Shimano kepada pengunjung yang beruntung.

Banjir hadiah tentu diberikan kepada pembeli maupun pengunjung yang melakukan registrasi. Langkah tersebut menjadi daya tarik yang diberikan pihak panitia pada event tahun ini. Hal menarik yang paling ditunggu pada pameran ini yaitu doorpize utama berupa ril pancing Shimano Stella 4000 yang berhasil dibawa pulang oleh pengunjung yang berbelanja di IFTE 2016 bernama Imam asal Depok, Jawa Barat.

Rivai Susanto, ketuap panitia penyelenggara juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak baik itu peserta pameran, pengunjung serta panitia di lapangan yang membantu hingga terselenggaranya pameran ini. “Mewakili seluruh panitia penyelenggara saya mengucapkan banyak terima kasih. Tanpa anda semua, (pameran) tidak akan bisa terlaksana,” ujarnya saat memberikan sambutan terakhir sebelum acara usai, Minggu (18/9).

Pameran IFTE 2016 merupakan ajang pameran alat pancing tahunan yang diadakan oleh para produsen alat pancing, komunitas serta para pegiat olahraga mancing di Indonesia. Pada pergelaran tahun ini, IFTE 2016 mengambil lokasi di Piazza Area, Mal Gandaria City, Jakarta Selatan untuk menumbuhkan geliat olahraga mancing bagi para masyarakat bahwa memancing itu mudah. – RPS

Chat