IFTM Luncurkan Layanan Aplikasi Belanja Online di Play Store

IFTM Luncurkan Layanan Aplikasi Belanja Online di Play Store

Bagikan:

Jakarta, SAHABATMANCING.COM – Brand apparel mancing, IFTM meluncurkan layanan belanja online berbasis aplikasi di Google Apps, Rabu (1/5). Penyediaan aplikasi IFTM di toko digital Google itu, menjadi inovasi brand fashion outdoor tersebut dalam meningkatkan penetrasi pasar mereka di segmen belanja online.

IFTM Apps merupakan aplikasi belanja online besutan brand apprel mancing IFTM yang baru saja diluncurkan pada 1 Mei 2019. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis bagi pengguna android di Play Store. (SAHABATMANCING/Rama Vijaya)

Era disrupsi memang telah mengubah tatanan sosial masyarakat saat ini. Tidak hanya dalam aspek makro ekonomi semata tapi juga mampu menggeser gaya hidup masyarakat secara luas.

Contoh paling konkret saat ini adalah pergeseran perilaku berbelanja masyarakat, dari pakem konvensional datang ke toko, beralih ke belanja secara daring lewat sentuhan jari-jemari di telepon pintar.

Kondisi ini pun ikut mengubah strategi market para pemain industri ritel untuk ikut beralih ke layanan belanja online, menyesuaikan tren yang berlaku di masyarakat sebagai pelanggan. Kemudahan dan efisiensi menjadi keunggulan yang ditawarkan kala pelanggan memilih berbelanja secara online.

Sebagai brand ritel yang turut dalam kemajuan teknologi saat ini, IFTM juga tak tinggal diam dalam urusan meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan. Berbagai produk-produk terbaiknya kini tidak hanya bisa didapatkan secara konvensional dari toko offline-nya saja, tapi juga bisa diakses hanya dengan sentuhan tangan.

Ya, IFTM menyediakan layanan berbelanja secara online lewat beberapa jejaring market place besar macam: Shopee, Lazada, Bukalapak, Tokopedia dan melalui website IFTM.co.id. Layanan belanja online ini memungkinkan para pelanggan dari berbagai daerah di Indonesia untuk membeli produk IFTM secara praktis dan mudah.

Tidak puas sampai disitu, untuk meningkatkan konektivitas dengan para pelanggannya, IFTM juga meluncurkan toko online berbasis aplikasi di Google Play Store. Aplikasi yang resmi diluncurkan pada 1 Mei 2019 ini, semakin mengukuhkan IFTM untuk bersanding dengan brand-brand fashion kenamaan yang juga memiliki aplikasi belanja online sendiri.

Irfanul Hakim selaku CEO IFTM mengungkapkan, jika diluncurkannya aplikasi IFTM di toko aplikasi Google Play Store tidak hanya untuk memudahkan para pelanggan dalam berbelanja produk-produk IFTM secara eksklusif, tapi juga untuk meyakinkan para customer setia bahwa setiap produk yang dibeli merupakan produk original dari IFTM.

“Pelanggan tak perlu lagi khawatir perihal kualitas produk maupun keraguan dengan keamanan saat berbelanja online di aplikasi IFTM. Seluruh produk yang dibeli pelanggan merupakan produk original IFTM dan kami akan memastikan produk tersebut akan sampai ke tangan pelanggan dengan aman,” ujar Irfan kepada SahabatMancing.com, (4/4).

Aplikasi IFTM menawarkan beragam benefit yang bisa didapatkan pelanggan ketimbang saat berbelanja di channel market place lain. Mulai dari promo diskon, program belanja berhadiah sampai benefit membership bisa didapatkan oleh pelanggan secara otomatis.

Lebih lanjut, keunggulan lain yang ditawarkan dari aplikasi IFTM ini adalah pelanggan bisa mendapatkan promo eksklusif yang hanya tersedia jika berbelanja melalui aplikasi. Promo berupa diskon ataupun program belanja lainnya akan selalu up to date secara otomatis pada aplikasi IFTM.

“Selalu akan ada promo belanja, program berhadiah, dan beneft-benefit lainnya yang bisa didapatkan pelanggan saat berbelanja melalui aplikasi, ketimbang dari channel marketplace yang memiliki keterbatasan,” tambah Irfan.

Saat ini aplikasi IFTM baru bisa diunduh pada pengguna android di Google Play Store saja. Namun dalam waktu dekat akan ada pengembangan juga bagi para pengguna IOS di Apps Store. Kemudian aplikasi IFTM juga tidak akan memberatkan memori smartphone pengguna, karena ukuran aplikasi ini hanya berkisar 16 Mb saja.

Sebelumnya IFTM juga telah eksis di dunia e-commerce dengan website IFTM.co.id kemudian merambah ke beberapa channel marketplace seperti: Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan Lazada.

Seperti diketahui, IFTM merupakan brand apprel mancing dan outdoor yang menyediakan beragam produk fashion dan aksesoris bagi pria maupun wanita.

Setelah pertama kali mengudara pada medio 2014, IFTM telah merilis berbagai produk fashion yang berkaitan dengan olahraga mancing dan kegiatan luar ruang seperti: jersey, kaos, hoodie, jaket, tas, topi, bandana, kemeja, celana, sarung tangan, sling bag hingga tas joran (rod tube).

Sejauh ini market IFTM sudah menyebar ke berbagai komunitas maupun perorangan pehobi mancing di seluruh Indonesia hingga mancanegara.

Untuk unduh IFTM Apps di Play Store, sila klik link berikut ini; IFTM App

Bagikan:
Chat