Hunting Perlengkapan Outdoor Terkini Di Pameran Indofest 2019

Jakarta, SAHABATMANCING.COM – Gelaran Indonesia Outdoor Festival (Indofest) kembali akan digelar pada 7-10 Maret 2019, di Hall B Jakarta Convention Center. Pada tahun ini, pameran peralatan dan perlengkapan brand-brand outdoor terbesar di Indonesia ini mengangkat tema besar ‘Outdoors for The Better World’, yaitu campaign menebar inspirasi untuk terus melakukan kebiasaan positif saat berkegiatan di alam dan di kehidupan sehari-hari.

Pihak COS Event selaku panitia penyelenggara tengah melangsungkan press conference di hadapan awak media sebelum penyelenggaraan Indonesia Outdoor Festival (Indofest). Pada tahun ini pameran perlengkapan alat-alat outdoor terbesar di Indonesia ini, akan digelar di Hall B Jakarta Convention Center, pada 7-10 Maret 2019.

Bagi anda para petualang dan pegiat olahraga luar ruang, pasti tak pernah lepas mengikuti tren terkini dari brand-brand outdoor ternama. Mulai dari melengkapi peralatan kegiatan luar ruang, merencanakan trip bareng, sampai mengoleksi fashion dan aksesoris terkini dari produsen outdoor. Untuk melengkapi koleksi anda, tak ada salahnya untuk berburu produk-produk outdoor andalan dengan tawaran harga menarik dalam gelaran Indofest 2019.

Pada tahun ini, brand-brand yang meramaikan pameran Indofest bukan hanya tertuju pada satu bidang saja. Selain segmen untuk penggemar ‘anak gunung’, banyak juga peserta pameran yang berkiprah di kategori lain seperti; menyelam (diving), climbing, cycling, motor adventure, dan juga extreme sport fishing.

Sebut saja brand kenamaan seperti; The North Face, Deuter, Osprey, Casio, Nature Hike, Victorinox, Decathlon, Polygon, Consina, Eiger, Arei, Hike n Run, Boogie, Avtech, Forester, Altitude Gear, Matador dan lain lain, kembali hadir di ajang Indofest 2019.

Selain itu, festival outdoor tahunan yang dimulai sejak 2015 ini juga akan diramaikan dengan perwakilan pengelola Taman Nasional, agen travel, operator trip, penyedia penginapan dan kegiatan outbond, hingga komunitas-komunitas pegiat petualangan. Sehingga cukup lengkap bagi pengunjung untuk berbelanja produk outdoor sekaligus menentukan agenda trip ke berbagai spot alam di bumi pertiwi.

“Akan semakin ramai brand-brand luar, tapi tetap didominasi oleh brand dalam negeri. Itu membuktikan industri dalam negeri kita masih kuat. Kami menargetkan 60.000 pengunjung ditahun 2019 ini, dan kami optimis bisa!” kata Disyon Toba, CEO Consina Outdoor Services, dalam keterangan resminya kepada awak media, Senin (4/3).

Lebih lanjut, dalam rundown acara juga akan diselingi dengan program talkshow yang berkaitan dengan tema besar ‘Outdoors for The Better World’. Contohnya talkshow dari Zero Waste Adventure dan National Geographic Indonesia yang akan membagikan tips dan trik, bagaimana meminimalisir sampah, sampai titik terendah saat beraktivitas di luar ruang. Semua itu dilakukan untuk menyebarluaskan gaya hidup minim sampah kepada masyarakat luas dan khususnya pada pengunjung Indofest.

Bagi anda yang tertarik untuk datang, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk senilai Rp35 ribu untuk bisa masuk ke dalam arena pameran. Gelaran Indofest akan berlangsung selama tiga hari mulai dari hari Kamis sampai Minggu, 7-10 Maret 2019.