Fun Casting Go Strike di Spot Trisakti

Fun Casting Go Strike di Spot Trisakti

Gunung Putri, SAHABATMANCING.COM – Sebanyak lebih dari 250 peserta mengikuti perlombaan mancing bertajuk ‘Go Strike Fun Casting Gunung Sahari’ yang diadakan oleh produsen alat pancing Go Strike di Danau Lapangan Bola Trisakti, Desa Nagrak, Gunung Putri, Jawa Barat, Minggu (8/4). Kegiatan ini dijadikan sebagai momentum silaturahmi dan pendekatan Go Strike terhadap para castinger.

Para pemancing berfoto bersama dengan panitia sebelum acara mancing dimulai. Sahabatmancing.com/Rico Prasetio

“Tujuannya fun casting ini tidak lain untuk ajang silaturahmi antar pemancing, khususnya castinger di wilayah Jabodetabek,” jelas Buchori, salah seorang perwakilan dari Go Strike di lokasi acara.

Walau perdana baru diadakan, namun acara ini cukup mendapatkan antusias yang tinggi dari para peserta. Hal tersebut terlihat dari membludaknya pendaftaran melebihi 200 peserta, sehingga panitia terpaksa menambah kuota batas peserta.

Besarnya antusias peserta ternyata dibarengi dengan hasil memuaskan, terbukti dari intensitas strike yang tinggi hingga sukses menaikkan 10 ekor Gabus dan Toman.

Kelancaran kegiatan ini tidak terlepas dari peran komunitas castinger yang membantu dalam menyiapkan dan melangsungkan acara fun fishing ini, diantaranya Castinger Ciangsana Bogor (C2B) serta Ciracas Wild Fishing (CWF).

“Perannya (komunitas castinger) sangat penting, mengingat kami tidak memiliki waktu yang lebih fleksibel dan terkendala jarak. Kami mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak dan sponsor yang membantu memeriahkan acara ini,” tutup Abu. RPS

Daftar Juara:

  1. Toman 62 cm a.n Amin Nur Cahayo (Koplak FC)
  2. Gabus 38 cm a.n Bro Heru (Maguro Fishing)
  3. Gabus 33 cm a.n Arifin (CSI)
Chat