Bersama dan Berbagi Dalam Momen Kemilau Ramadhan ARP

Bersama dan Berbagi Dalam Momen Kemilau Ramadhan ARP

Bagikan:

Menyambut bulan Ramadhan 1439 H, ARP Community kembali menghelat event ‘Kemilau Ramadhan ARP with Community’ pada 26-27 Mei 2018 kemarin di toko Aneka Raya Pancing, Bandengan, Jakarta Utara. Dalam agenda Ramadan di tahun ketiga ini, momen kebersamaan dan ajang berbagi kepada sesama dan kaum yang membutuhkan menjadi tajuk utama ARP dalam menggelar event Kemilau Ramadhan 2018.

Sejumlah pengunjung dan pemancing yang tergabung dalam komunitas Kompeni (Komunitas Pemancing Nila) ikut meramaikan acara Kemilau Ramadhan ARP di toko Aneka Raya Pancing, Bandengan pada 26-27 Mei 2018. (SAHABATMANCING/Heksa R.P)

Berbagai kegiatan dihelat selama dua hari event Kemilau Ramadhan ARP. Mulai dari penawaran beragam promo 15%-50% untuk seluruh produk Shimano, Gtech, Starlit, Hinomiya, Shino, dan Relix, undian berhadiah dan doorprize bagi pengunjung yang beruntung, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan pemancing, hingga disusul dengan momen berbagi dengan anak yatim piatu & kaum dhuafa di area Jakarta dan Bekasi.

Khusus untuk momen berbagi dengan anak yatim piatu & kaum dhuafa ini, dilakukan dari sebagian keuntungan yang disisihkan hasil penjualan selama dua hari penyelenggaraan Kemilau Ramadhan ARP. Praktis ada kontribusi dari pemancing dan pelanggan setia ARP yang turut berbelanja produk tackle selama kegiatan promo Ramadhan berlangsung.

Menurut Mimin, selaku perwakilan ARP, jika momen Kemilau Ramadhan ini juga menjadi ajang mendekatkan diri kepada pemancing pelanggan setia toko ARP maupun kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Lewat acara ini kami bisa memberikan harga terbaik kepada pemancing yang berbelanja di toko ARP. Kemudian kami juga menyuguhkan hidangan buka puasa kepada pengunjung yang datang hingga waktu buka puasa tiba. Di akhir nanti, sebagian keuntungan dari hasil penjualan kami sisihkan untuk berbagai kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa,” ujar Mimin kepada SahabatMancing.com, (27/5).

Lebih lanjut, tak lupa ia juga berterimakasih kepada pelanggan setia ARP, maupaun kepada seluruh pemancing dari komunitas dan non-komunitas yang turut menyemarakan acara Kemilau Ramadhan ARP. “Alhamdulilah dari tahun ke tahun antusias dari pelanggan peningkatannya cukup lumayan bagus. Bahkan ada beberapa komunitas yang ramai-ramai datang langsung ke ARP. Semoga tahun depan, acaranya terus bergulir dan respon dari pemancing kian meningkat,” tambah Mimin.

Mewakili pihak ARP, Mimin juga membuka diri kepada para komunitas pemancing untuk bisa bergabung dalam event Kemilau Ramadhan ARP pada tahun-tahun berikutnya. “Nantikan event Kemilau Ramadhan ARP wit Community selanjutnya,” pungkasnya.

Bagikan:
Chat