Nantikan Bukber dan Games Menarik Dalam Program Ramadan ARP with Community

Jakarta, SAHABATMANCING.COM – Menyambut bulan suci Ramadan, toko Aneka Raya Pancing kembali menggelar program ‘Berkah Ramadan ARP with Community’ di showroom ARP, Bandengan, Jakarta Utara, 18-19 Mei 2019. Selain menyediakan promo menarik bagi pelanggan yang berbelanja selama dua hari tersebut, pada edisi kali ini diselenggarakan juga games khusus bagi komunitas mancing yang hadir pada puncak perayaan Berkah Ramadan ARP.

Sejumlah pengunjung dan pemancing yang tergabung dalam komunitas Kompeni (Komunitas Pemancing Nila) ikut meramaikan acara Kemilau Ramadhan ARP di toko Aneka Raya Pancing, Bandengan pada 26-27 Mei 2018 tahun lalu. (SAHABATMANCING/Heksa R.P)

Aneka Raya Pancing (ARP) kembali menyelenggarakan program Berkah Ramadan ARP with Community, di showroom alat pancing yang berpusat di Bandengan, Jakarta Utara itu, 18-19 Mei 2019 besok. Dalam program menyambut bulan suci Ramadan ini, sejumlah agenda digelar selama dua hari penyelenggaraan tersebut.

Mulai dari promo belanja, lelang produk alat pancing tertentu, undian berhadiah, hingga games menarik bagi pengunjung yang hadir. Agenda games ini disiapkan bagi perwakilan komunitas mancing yang hadir dalam kegiatan Ramadan ARP. Games ini meliputi; lempar akurasi (casting), lomba ikat leader ke PE, dan kuis Tanya jawab berhadiah.

Mimin, selaku perwakilan ARP menuturkan jika pihaknya mengundang khusus para pegiat dan perwakilan komunitas mancing untuk hadir dalam agenda Ramadan ARP. Menurutnya undangan ini ia telah kirimkan langsung kepada komunitas tersebut maupun melalui perwakilan jaringan ARP Community di media sosial.

“Hampir 50 komunitas kami undang langsung untuk meramaikan agenda berkah Ramadan ARP. Sebagian besar yang kami undang merupakan komunitas castinger yang mengikuti event casting UL di Bekasi kemarin. Tapi kami juga undang komunitas mancing laut yang kerap berbelanja di ARP,” ujar Mimin kepada SahabatMancing.com, (17/5).

Lebih lanjut, sebagian besar komunitas yang berkenan hadir rata-rata berdomisili di sekitar wilayah Jabodetabek. Namun Mimin tak menutup peluang bila ada komunitas dari daerah untuk hadir pihaknya akan sangat welcome untuk menerima.

“Dari catatan kami komunitas luar kota ada yang hadir dari Karawang dan Cirebon. Kami akan menyediakan fasilitas penjemputan bila memang dibutuhkan. Namun yang pasti setiap komunitas yang hadir kami akan jamu dengan hidangan takjil, kopi dan teh untuk berbuka puasa,” tambahnya.

Selain itu, lewat program berkah Ramadan ini, ARP juga akan menyumbangkan 1 persen dari total hasil penjualan selama dua hari, untuk didonasikan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa.

Pamflet Berkah Ramadan ARP