MFT Cikarang Gelar ‘Gabacho Casting Challenge’ di Cirata

MFT Cikarang Gelar ‘Gabacho Casting Challenge’ di Cirata

Bandung Barat, SAHABATMANCING.COM – Maguro Fishing Team region Cikarang menyelenggarakan kegiatan fun fishing bertajuk ‘Gabacho Casting Challenge’ di Waduk Cirata, Jawa Barat, Minggu (8/9). Salah satu ikan keluarga kepala ular (toman) menjadi target utama tantangan memancing ini.

Foto bersama MFT Region Cikarang di tepian waduk CIrata, Citatah, Jawa Barat sebelum kegiatan mancing dimulai. Sahabatmancing.com/Rico Prasetio

Sebanyak 24 peserta yang merupakan anggota dari MFT region Cikarang hadir guna menyukseskan kegiatan ini. Para peserta tersebut terbagi dalam 6 perahu mancing yang disediakan dari dermaga Kampung Citatah.

“Sebenarnya (kegiatan ini) terselenggara berencana dari ketidaksengajaan. Namun ketika dishare ke grup internal MTF Cikarang, rupanya banyak yang antusias dan ingin ikut serta. Jadi lah kami buatkan kegiatan mancing ini,” jelas Asep Wiro, Ketua MFT Cikarang.

Terlebih, kegiatan ini diselenggarakan sebagai momentum lebih mempererat silaturahmi antar anggota MFT region Cikarang. Danau Cirata di Bandung Barat dipilih sebagai lokasi challenge mengingat danau ini terkenal akan potensi predator-predator air tawar, salah satunya toman.

Mengenai tajuk acara ‘Gabcho Casting Challenge’, Asep menyebutkan bahwa pencantuman nama tersebut digunakan sebagai apresiasi rekan-rekan MFT Cikarang terhadap produk-produk dari Maguro, salah satunya lure Gabacho.

“Tak lupa kami MFT region Cikarang juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Maguro yang sudah mendukung berbagai kegiatan mancing yang kami adakan,” ucap Asep. Seperti diketahui, MFT region Cikarang menjadi salah satu region Maguro yang aktif melakukan beragam kegiatan mancing.

Selain menyelenggarakan kegiatan mancing, MFT region Cikarang juga melakukan bantuan dan santunan kepada anak yatim-piatu di sekitar Citatah, Cirata dengan melakukan kolektifitas para peserta yang hadir untu membantu warga sekitar.

Dalam kesempatan ini, hadir pula pembina Maguro Fishing Team, Lastiyo Kusumo beserta tim ke lokasi acara guna memeriahkan kegiatan positif ini. Apresiasi besar diberikan kepada rekan-rekan MFT region Cikarang atas keaktifannya di dunia mancing di Indonesia, khususnya casting.

Chat