Lewat Gerai J-Fishing, Daiwa Official Shop Sambangi Jabodetabek

Jakarta, SAHABATMANCING.COM – Guna memfasilitasi kebutuhan peranti mancing para pecinta produk Daiwa, produsen alat pancing ternama asal Jepang tersebut akan membuka gerai pancing di 5 titik di Jabodetabek pada tahun ini. Konsep gerai bernuansa Negeri Sakura akan disematkan untuk menghadirkan kesan belanja yang berbeda.

Gerai Daiwa yang akan dioperasikan di 5 titik tersebut mengambil nama J-Fishing. Nama tersebut diadopsi dari nama Japan yang identik dengan singkatan huruf ‘J’. “Gerai ini (J-Fishing) akan jauh berbeda dengan toko pancing pada umumnya, sebab seluruh ornamen, barang hingga tata letaknya akan mengadopsi gaya display Jepang,” jelas Lastiyo Kusumo, Manager Dunia Pancing Indonesia, kepada Sahabatmancing.com, Rabu (2/10/19).

Seperti diketahui, dalam memudahkan operasional gerainya di Jabodetabek ini, Daiwa bekerja sama dengan Dunia Pancing Indonesia yang sudah berpengalaman puluhan tahun berkecinampung di dunia pemancingan di Indonesia.

Menurut Lastiyo, pembukaan gerai J-Fishing ini ditujukan kepada para pecinta produk Jepang, khususnya Daiwa yang menyasar segmen eksekutif muda. Sebab, gerai-gerai ini dicanangkan akan dibuka di pusat bisnis dan perbelanjaan dengan pola jam operasional lebih panjang.

“Yang paling dekat, 17 Oktober 2019 akan diresmikan terlebih dahulu gerai yang ada di komplek pertokoan Emerald, Summarecon, Bekasi. Untuk selanjutnya akan ada di Serpong, Kelapa Gading dan wilayah penyangga ibukota lainnya,” tambah Lastiyo.

Bukan tak mungkin, J-Fishing juga akan membuka gerai lain di luar Jabodetabek dengan menjajaki kota-kota seperti Surabaya, Bandung dan kota lainnya.

Dengan dibukanya beberapa gerai J-Fishing ini, Lastiyo berharap khasanah dunia mancing di Indonesia akan lebih luas lagi terbuka. Sehingga mampu mengedukasi para pemancing mengenai produk dan inovasi peranti khususnya dari Jepang.

“Bukan tidak mencintai produk lokal, namun produk luar ini harus disematkan beriringan dengan produk-produk asli Indonesia. Sehingga akan tumbuh inovasi serta menjadi tonggak pergerakan perekonomian agar produk lokal tadi mampu menyaingi produk luar,” jelas Lastiyo.

Untuk memudahkan pembeli, J-Fishing juga membuka akses jual-beli online, baik melalui sosial media, maupun kontak person secara langsung dengan petugas gerai atau admin.