Kemeriahan IFTE 2018 Resmi Berakhir

Jakarta, SAHABATMANCING.COM – Pameran alat pancing terbesar di Indonesia bertajuk Indonesia Fishing Tackle Exhibition (IFTE) 2018 resmi berakhir, Minggu (11/11). Antusias tinggi produsen alat pancing serta pengunjung dari beragam daerah terus menggema selama penyelenggaraan pameran dalam 4 hari tersebut.

Para tenan serta panitia pameran alat pancing IFTE 2018 berfoto bersama sebagai tanda ditutupnya pameran. Sahabatmancing.com/Heksa RP

Sejak dibuka pada Kamis (8/11), IFTE 2018 sudah ramai dihadiri pengunjung dari dalam maupun kota Jakarta. Bahkan untuk lebih memeriahkan acara, para produsen alat pancing sengaja mendatangkan para prostaff mereka dari luar negeri.

Tidak hanya tawaran potongan harga, IFTE 2018 juga memberikan beragam hadiah eksklusif bagi para pengunjung setiap harinya. Selain itu, interaksi berupa talkshow dari para produsen dan pemancing juga dilakukan guna memberikan edukasi.

Rivai Susanto, Ketua Pelaksana IFTE 2018 mengatakan secara keseluruhan pihaknya merasa puas atas penyelenggaraan pameran pada tahun ini. Hal itu dilihat dari jumlah pengunjung yang melonjak sebanyak lebih dari 6000 orang.

“Ramai sekali, ya (pameran-red). Puas, capek namun pelaksanaan (sudah) sesuai dengan ekspektasi kami. Pada intinya kami ingin para tenan dan pengunjung yang hadir merasa senang datang ke pameran. Saya lihat semuanya begitu (senang),” jelas dia.

Ucapan terima kasih tentu ia sampaikan kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan IFTE 2018. Semoga pada penyelenggaraan di tahun berikutnya akan lebih meriah dan sukses lagi dari sebelumnya.

“Terima kasih untuk semuanya. Sampai jumpa di IFTE tahun depan,” tutup Rivai. Rico Prasetio

Heksa Ragil Pamungkas

Author