J-Fishing Bekasi Resmi Beroperasi

Bekasi, SAHABATMANCING.COM – Gerai pancing J-Fishing baru saja diresmikan di Ruko Emerald, Summarecon Bekasi, Kamis (17/10). Peresmian ini menjadi awal mula Daiwa Official Shop merambah dunia pemancing Indonesia melalui gerai J-Fishing.

Karangan bunga ucapan selamat grand opening J-Fishing Bekasi di Ruko Emerald, Summarecon Bekasi. Peresmian gerai pancing oleh Daiwa yang menjual peranti pancing asal Jepang ini menjadi permulaan Daiwa untuk membuka gerai lainnya di Indonesia. Sahabatmancing.com/Rico Prasetio

Pemotongan tumpeng menjadi simbolis diresmikannya gerai ini oleh Sugimin Susanto selaku owner dari Dunia Pancing Indonesia didampingi owner dari Aneka Raya Pancing, Ridwan Susanto dan Centra Sarana Pancing, Rivai Susanto serta perwakilan Daiwa Singapura, Roy.

Harapan pun disampaikan oleh para tamu undangan yang merupakan para pemancing yang hadir. Salah satunya adalah Rahman Sutopo dari Karawang, Jawa Barat. Dengan diresmikannya gerai ini, ia berharap J-Fishing bisa terus memfasilitasi kebutuhan peranti para pemancing terhadap produk-produk Jepang.

“Semoga kedepannya, J-Fishing terus sukses,” ucap Rahman yang berasal dari Karawang ini.

Hal sama juga diungkapkan Erdy Rozi. Ia berharap, Daiwa Official Shop ini mampu memberikan beragam inovasi produk terbaru sehingga bisa menjadi pilihan utama para pemancing di Indonesia, khususnya di wilayaj Bekasi.

Persemian J-Fishing (Daiwa Official Shop) menjadi awal mula Daiwa melakukan pengembangan penjualannya di Indonesia. Produsen alat pancing dari Jepang tersebut bermaksud memfasilitasi para konsumen setianya untuk memenuhi kebutuhan peranti produk Jepang.

Tidak hanya di Bekasi, rencananya, J-Fishing juga akan kembali membuka gerainya di wilayah lain di Jabodetabek seperti Bintaro, Kelapa Gading dan wilayah potensial lainnya.

J-Fishing akan beroperasional mulai pukul 11:00 – 19:00 setiap harinya. Tidak hanya melayani pembelian di toko, J-Fishing juga memfasilitasi para pemancing yang berbelanja secara online.