Indofishing Siap Ramaikan Indofest

Indofishing Siap Ramaikan Indofest

Jakarta, SAHABATMANCING.COM – Melalui tema Indofishing, kegiatan mancing yang termasuk dalam kegiatan luar ruang juga akan ikut serta dalam gelaran Indonesia Outdoor Festival (Indofest) di Jakarta Convention Centre (JCC), 12-15 Maret 2020. Para produsen brand ternama serta komunitas mancing akan ikut serta meramaikan acara ini.

Indonesia Fishing Show

Koordinator Event Indofest, Eva Fitri Yani mengatakan sudah sejak lama ingin mengikut sertakan kegiatan mancing dalam kegiatan Indofest. Namun menurutnya, konsep yang ditawarkan Indofest masih belum maksimal mengingat kegiatan mancing memiliki ranah spesial dengan konsep yang sangat mungkin untuk digali lebih jauh.

“Mulanya kami Indofest selalu ingin merangkul teman-teman pegiat mancing di Indonesia untuk ikut serta dalam Indofest, namun sebelumnya tidak berhasil. Setelah berdiskusi dengan salah brand mancing lokal, akhirnya ada titik temu konsep, bahwa kegiatan mancing memang harus dibuatkan tema yang sesuai dengan kegiatan mancing, tercetus lah Indofishing,” jelas Eva kepada Sahabatmancing.com.

Eva menambahkan, keikutsertaan para pegiat industri mancing (Indofishing) di dalam rangkaian kegiatan Indofest menjadi penyegar bagi para pegiat luar ruang yang akan menghadiri Indofest. Itu artinya, secara tidak langsung akan menambah kekayaan sajian dan pasar baru dalam gelaran Indofest.

“Kami berharap dengan keikutsertaan Indofishing di Indofest ini secara umum menambah khazanah pengetahuan kegiatan mancing yang termasuk dalam kegiatan luar ruang. Selanjutnya dari segi bisnis juga mampu meningkatkan income di new market ini,” tutup Eva.

Indofishing merupakan kegiatan pameran peralatan dan perlengkapan mancing yang menjadi bagian dari rangkaian acar Indofest 2020. Berdasarkan data dari @indofestofficial, sejauh ini sebanyak 18 brand dan pegiat mancing akan mengikuti Indofishing. Di antaranya Dunia Pancing Indonesia, Lumica Indonesia, Suunto, Jabbers, Umpan Jempol, Exodus, Umpan Jitu, Ryoko Fishing, KM Anggita, Halmahera Trip, Radhia Nitya, DK Outdoor & Sports, Guts Outdoor Identitiy, Jelajah Outdoor, MPG Adventure.

Di-tag pada:
Chat