Indofishing Diharapkan Serap Pegiat Mancing Baru Secara Luas

Indofishing Diharapkan Serap Pegiat Mancing Baru Secara Luas

Jakarta, SAHABATMANCING.COM – Dengan adanya 56 brand peranti mancing dari para produsen pancing terbesar, mulai dalam maupun luar negeri, Indofishing ditargetkan menjadi momentum awal mula mengesankan dan mampu membangkitkan geliat mancing terutama untuk para pegiat luar ruang, baik dari segi ekonomi maupun pelaksanaannya.

(kiri-kanan) Ketua Pelaksana Indofest, Eva Fitri Yeni; Chief Executive Officer COS, Dyson Toba; Event Creator Indofishing, Agung Syakirul saat memberikan keterangan kepada wartawan terkait Indofest dan Indofishing di Eiger Adventure Store Radiodalam, Jakarta, Kamis (5/3/2020). Rico Prasetio/Sahabatmancing.com

Untuk menarik minat pengunjung, para produsen seperti Dunia Pancing Indonesia, Jack’s Vision, Suunto, Ryoko, Duraking, Garmin, Umpan Jitu, Egypt Pancing dan brand lokal maupun internasional lainnya.

“Tahun lalu total lebih dari 65 ribu orang berkunjung ke pameran alat luar ruang terbesar di Indonesia ini. Mereka menjadi patokan pasar baru bagi para brand alat pancing di Indofishing yang menyatu dengan Indofest. Kalau dari 65 ribu itu diserap 10-20% sudah potensial,” jelas Agung Syakirul, Event Kreator Indofishing saat menghadiri konferensi pers di Eiger Adventure Store, Radiodalam, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

Hal senada juga diungkapkan Ketua Pelaksana Indofest 2020, Eva Fitri Yeni. Ia menyebutkan Indofest tahun ini diselenggarakan dengan area pameran lebih luas dari tahun sebelumnya, yaitu di Hall A-B.

“Kami menargetkan pengunjung Indofest sebanyak 100.000 orang dengan total transaksi Rp75 miliar selama penyelenggaraan,” tambah Eva.

Upaya menyerap pasar baru tersebut direspon baik oleh Dunia Pancing Indonesia yang menyediakan bundel paket alat pancing terjangkau yang berisi satu set peranti mancing dari Ka’izen. Peranti mancing tersebut sudah langsung bisa digunakan tanpa harus membeli perlengkapan tambahan.

Selain itu, brand alat pancing lainnya seperti Daiwa, Maguro, Majorcraft, Fuji, Decoy, Yamato, YGK, serta Tenryu juga akan tersedia di booth Dunia Pancing Indonesia.

Tawaran menarik juga akan disiapkan oleh brand-brand lokal dan internasional bagi para pengunjung, seperti promo menarik, barang-barang baru serta hadiah langsung.

Belum lagi grandprize satu unit mobil Honda Brio yang akan diundi di hari terakhir pameran Indofishing persembahan dari Jack’s Vision.

Caranya mudah, para pengunjung harus memperhatikan tiket masuk pameran ini melalui gate Indofishing untuk kemudian dicap dan mengikuti arahan dari petugas.

Langkah Antisipasi Virus Corona

Merebaknya virus corona di Indonesia belakangan ini direspon tanggap oleh penyelenggara Indofest dan Indofishing.

Chief Executive Officer COS Event sebagai penyelenggara, Dyson Toba sudah berkoordinasi dengan Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) untuk menyiapkan langkah preventif selama pameran.

“Kita sudah melakukan sosialisasi tentang gejala, tanda dan pencegahan virus corona seperti pemasangan/penyediaan hand sanitizer, penyemprotan disinfektan di ruang pameran, menyiagakan tim medis serta menyediakan tim Infrared Thermal Gun di pintu masuk gedung,” jelas dia.

Dyson berharap seluruh pihak yang terlibat baik dari penyelenggara maupun calon pengunjung untuk menjaga kebugaran tubuh.

Ia juga menghimbau bagi para pihak yang merasa kesehatannya menurun menjelang dan pada saat penyelenggaraan pameran ini agar tidak berkunjung terlebih dahulu agar meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Pameran alat luar ruang terbesar Indofest akan diselenggarakan di Hall B JCC Senayan, Jakarta selama empat hari pada 12-15 Maret 2020. Hal yang menjadi menarik adalah dengan adanya pameran alat pancing Indofishing yang masih satu agenda dengan Indofest di Hall A.

Chat