INDOFEST X INDOFISHING; WARNA BARU DUNIA OUTDOOR INDONESIA

INDOFEST X INDOFISHING; WARNA BARU DUNIA OUTDOOR INDONESIA

Jakarta, SAHABATMANCING.COM – Rangkaian acara INDOFEST dan INDOFISHING 2020, resmi berakhir pada hari Minggu, 15 Maret 2020, di Jakarta Convention Center. Penutupan acara dilakukan langsung oleh Diyson Toba selaku CEO Consina Outdoor Service (COS), yang merupakan pelaksana event INDOFEST 2020.

Beberapa pengunjung tengah melihat-lihat deretan produk alat pancing yang dijajakan oleh peserta pameran dalam event Indofishing 2020, Pada thaun ini Indofest menggelar pameran dengan berkolaborasi bersama produsen-produsen alat pancing nasional. (Dok: SAHABATMANCING/Rico Prasetiyo)

Dalam sambutannya, Diyson bersyukur sekaligus puas atas terselenggarannya event INDOFEST 2020. Menurutnya, penyelenggaraan pameran perlengkapan outdoor pada tahun ini sangat spesial, karena mendapat animo positif dari pengunjung meskipun terdapat isu kesehatan yang mengancam keramaian masa di ruang publik.

“Di tengah kondisi yang tidak menentu seperti saat ini, kita masih bisa terus berjalan sampai waktu penyelenggaraan berakhir. Saya mau berterima kasih kepada exhibitor, pengunjung dan media, karena ketiga pihak itu yang terus mendorong kami untuk terus maju dan mengembangkan INDOFEST seperti saat ini,” ujar Diyson, dari atas panggung utama INDOFEST 2020.

Lebih lanjut tambahnya, kehadiran pameran alat mancing INDOFISHING, yang berdampingan dengan INDOFEST, turut andil memberikan warna baru di dunia outdoor Indonesia.

“Indofest dan Indofishing memiliki keterkaitan. Teman-teman yang suka naik gunung juga kerap kali menemukan spot sungai, danau ataupun laut, dan mereka juga bisa memilih memancing sebagai tambahan kegiatan outdoor ketika berada di alam. Hadirnya kedua pameran ini bisa menjadi momentum untuk menghadirkan pengalaman tersebut,” tambahnya.

Menurutnya, dengan memancing pegiat outdoor juga bisa memaknai tentang menjaga ekosistem lingkungan air, karena menyadari adanya kehidupan di bawah permukaan air.

“Karena kalau ingin dapat ikan yang besar atau lebih banyak, semua ekosistem itu harus kita jaga. Makanya Indofest sangat mesupport kehadiran Indofishing, dan kedepan kita akan menjadi mitra positif untuk memperbanyak dunia mancingnya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, kehadiran Indofishing di pagelaran Indofest 2020 berkat kolaborasi yang dilakukan antara Consina Outdoor Service dengan Jackvision selaku salah satu produsen alat pancing nasional. Bentuk kerjasama ini juga menghadirkan hadiah utama grandprize satu unit mobil bagi pengunjung yang beruntung.

Pengundian Grandprize Mobil

Penyerahan replika kunci mobil secara simbolis oleh Yogi, perwakilan dari Jack Vision kepada pihak panitia yang mewakili pemenang undian berhadiah satu unit mobil Honda Brio. (Dok: SAHABATMANCING/Heksa R.P)

Sebelum resmi ditutup, pengundian hadiah grandprize satu unit mobil dilakukan di hadapan pengunjung yang datang langsung ke arena JCC. Pengunjung yang beruntung mendapatkan hadiah grandprize adalah Kristianti, undian keempat yang berhasil dikonfirmasi oleh panitia melalui sambungan telepon langsung.

Setelah berhasil dikonfirmasi dan disahkan oleh notaris dan perwakilan Kementerian Sosial, Kristiani berhak atas hadiah undian utama berupa satu unit mobil Honda Brio.

Chat