Indofest 2020 Siap Digelar Maret

Indofest 2020 Siap Digelar Maret

Jakarta, SAHABATMANCING.COM – Pameran dan rangkaian kegiatan luar ruang (adventure) tahunan Indonesia Outdoor Festival (Indofest) akan segera digelar pada 12-15 Maret 2020 di Hall A-B JCC Senayan, Jakarta. Gelaran tahun ini akan terasa spesial dengan keikutsertaan kegiatan mancing bertajuk Indofishing yang masuk dalam rangkaian acara Indofest.

Talkshow dari para pegiat alam berpengalaman menjadi sajian edukatif bagi para pengunjung Indofest setiap tahunnya. Foto Dokumentasi Indofest

Sama seperti pada penyelenggaraan sebelumnya, Indofest merupakan ajang pameran produk perlengkapan luar ruang serta kegiatan adventure yang diikuti oleh beragam produsen lokal maupun brand-brand ternama.

“Di dalamnya (Indofest) juga terdapat beragam kegiatan, mulai dari panjat tebing (wall climbing), music perform, culture performe, serta talkshow dari para narasumber berpengalaman dan pegiat luar ruang,” jelas Eva Fitri Yani, Koordinator Event Indofest kepada Sahabatmancing.com, Jumat (14/2).

Jadi menurutnya, para pengunjung Indofest tidak hanya dimanjakan oleh produk-produk pendukung berkegiatan petualang, namun juga mendapatkan edukasi serta momentum bertukar pengalaman agar menjadi pegiat luar ruang yang bijak dan menghargai alam.

Eva menambahkan bahwa setiap penyelenggaraannya, Indofest selalu menyajukan kesan berbeda, baik bagi para pengunjung maupun tenant-tenant yang ikut serta. Pada tahun ini, tema ‘Indonesia The Greatest Outdoor’ dipilih mengingat pameran ini selalu diminati banyak pengunjung dari berbagai kalangan.

Pada penyelenggaraan tahun ini, kesan berbeda sangat terlihat atas keikutsertaan geliat kegiatan mancing di Indofest. Pihak penyelenggara bahkan sampai memperlakukan spesial kegiatan mancing di Indofest dengan memberikan konsep khusus bertajuk Indofishing.

“Mulanya kami Indofest selalu ingin merangkul teman-teman pegiat mancing di Indonesia untuk ikut serta dalam Indofest, namun sebelumnya tidak berhasil. Setelah berdiskusi dengan salah brand mancing lokal, akhirnya ada titik temu konsep, bahwa kegiatan mancing memang harus dibuatkan tema yang sesuai dengan kegiatan mancing, tercetus lah Indofishing,” tutup coordinator event dari Consina Outdoor Servis tersebut.

Sampai berita ini ditulis, dihimpun dari akun instagram @indofestofficial sebanyak 98 tenant baik dari dunia petualang (adventure) maupun kegiatan mancing (fishing) sudah terkonfirmasi untuk ikut serta meramaikan pameran luar ruang terbesar ini.

Chat