IFTE 2018; Grand Prize Stella 4000XG Jadi Milik Pemancing Pontianak

Jakarta, SAHABATMANCING.COM – Event International Fishing Tackle Exhibition (IFTE) 2018 telah memasuki hari kedua pada Jum’at (9/11). Pameran alat pancing yang diselenggarakan di Mall of Indonesia Kelapa Gading, Jakarta ini, mendapat respon positif dari para pengunjung setelah resmi dibuka pada hari Kamis kemarin. Sebagai penutup pameran hari pertama, Shimano membagikan grand prize satu buah Reel Stella 4000XG kepada satu pengunjung yang beruntung. Siapakah dia?

Fendi (kiri) bersama Hariwanli Suparta (kanan), perwakilan Shimano Indonesia berpose dengan Reel Shimano Stella 4000XG. Fendi menjadi pengunjung beruntung yang memenangkan undian Grand Prize dari Shimano pada hari pertama IFTE 2018. (SAHABATMANCING/HEKSA R.P)

Momen hari pertama IFTE 2018 cukup berakhir manis bagi Fendi, pengunjung yang datang langsung ke Lobby utama Mall of Indonesia Kelapa Gading. Bagaimana tidak, pemancing asal Pontianak ini bak ketiban durian runtuh karena menjadi pemenang hadiah Grand Prize dari Shimano.

Tidak tanggung-tanggung, hadiah berupa Reel Shimano Stella 4000XG seri teranyar langsung mendarat digenggamannya. Ia tak menduga sebelumnya bila kupon undian yang dikumpulkannya setelah berbelanja di tenant Shimano, berbuah rezeki ril seharga kurang lebih Rp11 juta.

Terlebih saat nomor kupon dan namanya disebut oleh pembawa acara (MC), ia sempat bergeming sejenak karena tak langsung percaya. Namun ketika disebut berkali-kali oleh sang MC barulah ia beranjak dari rimbunan pengunjung yang juga menanti hadiah grand prize dari Shimano tersebut.

Setelah dicocokan nomor kupon dan kartu identitas oleh MC dan perwakilan Shimano, akhirnya Fendi resmi memboyong Reel Stella 4000XG. “Terima kasih untuk Shimano atas hadiahnya. Saya tak menyangka bisa terpilih sebagai pemenang undian grandprize Reel Shimano Stella 4000XG. Hadiah ini sangat luar biasa bagi saya,” ujarnya kepada SahabatMancing.com, Kamis (8/11).

Lebih lanjut yang lebih uniknya lagi, ternyata sebelum mendapat hadiah tersebut Fendi sejatinya sudah berbelanja Reel serupa sebanyak dua unit. Total nominal yang ia belanjakan senilai Rp20 juta. Dengan mendapat hadiah Stella 4000XG tentu kian melengkapi koleksi Reel yang ia miliki sebelumnya.

“Karena ini varian Stella terbaru tentu akan saya coba pada trip mancing dalam waktu dekat,” tambahnya.

Sekadar informasi, dalam pameran IFTE 2018 Shimano akan membagikan grand prize utama setiap harinya sesaat sebelum pameran ditutup. Pada hari kedua kali ini, Grand Prize yang dipersiapkan bagi pengunjung yang beruntung adalah Reel Shimano Symetre.

Bagi anda yang datang ke pameran IFTE 2018, makin besar nominal belanja anda, makin banyak pula kupon hadiah yang bisa dikumpulkan dan juga memperbesar peluang untuk mendapatkan undian grand prize.