HUT Keempat ARP Community; Diskon Apa Saja yang Ditawarkan?

Jakarta, SAHABATMANCING.COM – Dalam rangka anniversary yang keempat, ARP Community kembali akan menyelenggarakan perayaan hari jadinya di showroom ARP di Bandengan, Jakarta Utara, Jumat (6/12) mendatang. Selain menyelenggarakan seremonial pemotongan tumpeng, untuk mengapresiasi para pemancing dan pengunjung setia yang hadir, ditawarkan juga serangkaian promo belanja dan diskon khusus selama satu hari perayaan HUT ARP Community. Diskon apa saja yang dihadirkan?

Salah satu pengunjung yang tengah melihat produk yang ditawarkan dengan promo diskon saat momentum HUT ketiga ARP Community tahun lalu. Pada tahun ini Anniversary keempat ARP Community menawarkan lebih banyak diskon dan program berhadiah bagi pengunjung. (Dok: SAHABATMANCING/Heksa R.P)

Perayaan HUT ARP Community yang keempat akan diselenggarakan di showroom Aneka Raya Pancing, di bilangan Bandengan, Jakarta Utara, Jumat, 6 Desember 2019. Selama satu hari penuh itu, beragam program spesial anniversary dihadirkan bagi pengunjung yang hadir ke showroom ARP.

Mulai dari program belanja dengan promo menarik seperti diskon all item 20%, diskon hingga 70% untuk produk tertentu, diskon 25% peranti freshwater besutan Shimano, sampai gimmick hadiah langsung berupa aksesoris pancing hingga sepatu Shimano bagi pengunjung yang beruntung.

“Seluruhnya kami hadirkan khusus bagi pengunjung yang hadir pada perayaan Anniversary keempat ARP Community di showroom ARP. Pengunjung bisa berbelanja dengan penawaran harga yang menarik sampai mendapatkan hadiah langsung dengan mengikuti program yang kami hadirkan,” ujar Mimin, perwakilan ARP Community kepada SahabatMancing.com, (29/11).

Pamflet HUT keempat ARP Community

Lebih lanjut, gimmick berhadiahyang dihadirkan oleh ARP meliputi program tusuk balon total 60 balon yang berisi beragam macam hadiah berupa aksesoris dan apparel mancing. Kemudian hadiah langsung berupa tas casting ARP Community bagi 100 pengunjung pertama.

Dan juga hadiah berupa souvenir menarik bagi pengunjung yang memasang foto pamflet HUT keempat ARP Community pada profil whatsapp mereka.

“Program hadiah pada tahun ini lebih banyak dari edisi tahun lalu. Ini semua kami hadirkan sebagai apresiasi bagi seluruh angler yang berkontribusi banyak sepanjang perjalanan kiprah ARP Community selama empat tahun ini,” tambahnya.

Selain penawaran promo menarik dan program berhadiah, puncak perayaan HUT keempat ARP Community juga akan ditutup dengan event Fun Casting di Danau Perhutani Karawang, pada Minggu, 8 Desember 2019. Dilansir dari data panitia, tercatat event mancing casting ini akan diramaikan oleh sekitar 400 peserta dari seluruh castinger seluruh Jabodetabek.

“Kami tunggu kehadiran para angler untuk meramaikan seremonial anniversary keempat ARP Community dan juga event Fun Casting di danau Perhutanai Karawang.,” pungkas Mimin.

PAmflet Fun Casting ARP Community