Gerai J-Fishing Kedua Diresmikan di Bintaro

Bintaro, SAHABATMANCING.COM – Setelah meresmikan di Summarecon Bekasi, Daiwa kembali membuka gerai J-Fishing di ruko Kebayoran Arcade II, B2 No. 28, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Rabu (27/11). Peresmian gerai di Bintaro ini merupakan upaya lanjutan Daiwa dalam memfasilitasi kebutuhan para pemancing akan produk-produk mancing Jepang di wilayah Tangerang Selatan.

Gerai J-Fishing (Daiwa Official Shop) di Kebayoran Arcade II, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Sahabatmancing.com/Rico Prasetio

Gerai ini merupakan gerai resmi kedua yang dibuka J-Fishing di Indonesia. Dimana J-Fishing juga dijadikan sebagai pusat penjualan Daiwa (Daiwa Official Shop) dengan didominasi barang-barang Daiwa dan produk pendukung dari Jepang lainnya.

Dengan kian bertambahnya gerai J-Fishing ini, maka Daiwa akan bisa lebih mendekatkan produknya kepada pada pemancing, khususnya di wilayah Tangerang Selatan.

Komentar dan harapan juga disampaikan pengunjung di peresmian ini, salah satunya Fhelip Septiano. Dominasi keberadaan kolam di sekitar Bintaro dikatakannya bisa menjadi peluang besar dalam menjajakan barang-barang Daiwa untuk kebutuhan para pemancing kolam.

“Kalau di Tangsel, pemancing kolam lebih mendominasi, bisa dibilang 80%-an mancing pelampungan ikan mas dan galatama lele, mengingat di Bintaro banyak kolam pancing,” jelas dia.

Untuk itu, ia berharap J-Fishing mampu melengkapi produk-produk khusus kolam. “Apalagi Daiwa Magoy, karena semua kalangan pemancing kolam menggunakannya. Tatula itu banyak juga peminatnya di kolam. Tenryu Shasta juga. Masih favorit dipakai orang kolam,” tambah Fhelip.

Hal senada juga disampaikan oleh Sumaryono. Pria yang akrab disapa Kang Ito tersebut mengajak J-Fishing sebagai penyedia peranti mancing untuk lebih aktif mengimplementasikan pengembangan pemasaran melalui program-program khususnya yang menyasar pegiat mancing kolam.

“Dalam radius sekitar 5km dari sini saja (J-Fishing) ada banyak sekali kolam pemancingan. Pembukaan J-Fishing ini adalah kabar baik karena wilayah ini (Bintaro) masih sangat potensial,” kata Kang Ito.

Harapan lain juga diutarakan Mulyadi. Ia berharap J-Fishing bisa berkembang lebih besar lagi dan bisa memfasilitasi para pemancing akan produk-produk Jepang. Tren peranti ringan (ultra light fishing) yang sedang ramai saat ini harapnya mampu dimaksimalkan oleh Daiwa untuk melengkapi produk-produk peranti ringannya.

“Sekarang pasar mancing sedang diramaikan oleh produk-produk ultra light fishing (UL). J-Fishing semestinya bisa melengkapi produk-produk UL Daiwa dan produk Jepang lainnya,” harap Mulyadi.

Sama dengan gerainya di Bekasi, J-Fishing Bintaro memiliki jam operasional pukul 12:00-19:00 (Senin-Jumat) dan 09:00-16:00 (Sabtu-Minggu).