Festival Tasikardi 2019: Yuk Ikut Lomba Vlog dan Foto Pariwisata Kabupaten Serang

Festival Tasikardi 2019: Yuk Ikut Lomba Vlog dan Foto Pariwisata Kabupaten Serang

Bagikan:

Jakarta, SAHABATMANCING – Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) dan Pemkab Serang menggelar lomba foto dan vlog bertemakan ‘Pesona Kabupaten Serang’. Lomba ini merupakan bagian dari Festival Danau Tasikardi 2019 yang akan berlangsung di danau bersejarah tersebut pada 24 Agustus 2019 mendatang.

Festival Tasikardi 2019. Dokumentasi JMI

Lomba foto dan vlog Pesona Kabupaten Serang terbuka untuk pelajar dan masyarakat umum dengan rentang usia maksimal 33 tahun. Lokasi pengambilan foto maupun video untuk vlog berada di wilayah Kabupaten Serang.

“Foto maupun videonya (yang dilombakan) seputar pariwista di Kabupaten Serang, boleh budaya, kuliner, wisata sejarah, wisata religi, dan tentu wisata alamnya,” ujar Ketua Panitia Festival Tasikardi 2019, Yohanes Odja.

Untuk teknis lomba foto, urai Odja, para peserta harus mengupload karyanya ke akun Instagram dengan me-mention akun resmi @festivaltasikardi2019, @jurnalismancingindonesia, dan @kabserang. Peserta juga diminta menyertakan tagar #lombafotofestivaltasikardi2019 #seranggawe #funtasticserang #festivaltasikardi2019 dan #pesonakabupatenserang

Sedangkan untuk lomba vlog, durasi video 2 sampai 5 menit dengan jumlah peserta satu tim paling banyak 4 orang. Karya video selanjutnya diunggah di akun Youtube dengan tagar #lombavlogfestivaltasikardi2019. Satu tim boleh mengirimkan maksimal 3 materi video berbeda-beda.

“Periode posting foto dan video dari 11 Juli sampai 11 Agustus pukul 23.59 WIB. Pemengankan akan diumumkan pada perayaan Festival Tasikardi yang jatuh pada 24 Agustus 2019. Total hadiah yang kami siapkan Rp16 juta. Yuk ikutan. Kita majukan pariwisata kita,” ajak Odja. (JMI)

Bagikan:
Chat