Exori Barrister; Joran Dasaran Dengan Harga Tepat Sasaran

Banyak pilihan joran dasaran yang beredar di pasaran. Namun hanya segelintir produsen yang berani menyediakan joran andalan dengan harga tepat sasaran, dan Exori adalah salah satunya.

Exori Barrister; joran dasaran besutan Exori yang menyasar segmen market kelas middle low.

Menjalani trip di samudera lepas rasanya tak lengkap bila tidak mancing menggunakan teknik dasaran (bottom fishing). Teknik mancing yang menggunakan umpan segar itu, dinilai masih sangat efektif untuk mendulang tangkapan dari bawah permukaan air.

Terlebih kawanan predator masih sangat terpikat dengan aroma alami dari umpan yang biasanya berupa irisan ikan/cumi maupun umpan hidup (livebait) tersebut.

Khusus untuk soal peranti dasaran, brand Exori menjadi salah satu produsen yang tak pernah ketinggalan untuk melahirkan produk terbaiknya dengan harga terjangkau. Salah satunya adalah joran Exori Barrister yang ditujukan khusus untuk mancing dasaran. Sebagai joran bottom fishing, Exori tentu menyematkan beberapa fitur guna mendukung performa angler saat bertarung dengan predator dasaran.

Mulai dari segi bahan material, joran Exori Barrister dibalut dengan bahan fiber yang dikenal memiliki sifat lentur, namun tetap tangguh untuk beradu kekuatan dengan predator. Pemilihan bahan material fiber ini tidak lain sebagai syarat umum sebuah joran dasaran, yang setidaknya tidak mudah patah meskipun harus menanggung beban umpan dan pemberat beserta sambaran ikan dalam satu tarikan.

Konsekuensinya, joran Exori dapat melengkung sampai ke titik paling ekstrim, yaitu dari ujung joran bertemu pangkal atau handle joran. Kondisi ini yang membuat Barrister dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi menghasilkan pengalaman mancing terbaik.

Lalu sebagai pelengkap, Exori Barrister juga disematkan dengan ring guide berbahan dasar alumunium. Ring besutan Fuji yang sudah mahsyur karena kualitasnya tersebut dipasang agar senar utama yang digunakan tidak cepat aus maupun panas saat bergesekan dengan ring.

Lewat beragam fitur yang disebutkan sebelumnya, joran ini pun masih dibanderol dengan harga yang terjangkau. Para pegiat mancing dasaran bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp70 ribu untuk ukuran 250 sampai Rp104 ribu untuk ukuran 270. Masih sangat terjangkau untuk ukuran joran dasaran yang banyak beredar di pasaran.

Sumber: Exori