Empat Puluh Pemancing Ikuti Trip Akbar JAC di SMR Lampung

Empat Puluh Pemancing Ikuti Trip Akbar JAC di SMR Lampung

Bagikan:

Lampung, SAHABATMANCING.COM – Komunitas Jakarta Angler Community tengah melangsungkan kegiatan trip akbar mancing bersama di spot Sea Mount Reef (SMR) Lampung, Kamis, 28 Februari-1 Maret 2019. Sekitar 40 pemancing dari Jakarta, Bandung, Palembang, Bengkulu, Padang, Pontianak, Makassar hingga Kuala Lumpur, Malaysia, ikut bergabung menggunakan 3 armada andalan yaitu; KM Berdikari 8, Berdikari 9 dan Singa Laut.

Jakarta Angler Community dalam perjalanan menuju dermaga Lempasing, Lampung untuk melangsungkan Trip Akbar di spot Sea Mount Reef, Lampung. Foto: Heksa Ragil. P

Penyelenggaraan pada tahun sebelumnya diadakan di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta. Meski dari segi kuantitas jumlah peserta sama, namun pada edisi kali ini lebih dari 30 persen peserta berasal dari luar Jakarta seperti; Bandung, Cirebon, Pontianak, Bengkulu, Palembang, Padang, Makassar hingga negeri jiran Malaysia.

Deny Aden selaku panitia Trip Akbar JAC mengungkapkan jika kegiatan mancing bersama ini merupakan agenda resmi JAC yang rutin digelar setiap tahunnya.

“Konsepnya seperti gathering bagi anggota dan simpatisan JAC. Kegiatan mancing bersama ini sebenarnya hanya fun saja, utamanya lebih ke silaturahmi. Namun untuk menambah semarak acara, kami sediakan hadiah dan doorprize dari para sponsor bagi peserta yang berhasil menorehkan tangkapan terbaik,” ujar Deny kepada Sahabatmancing.com, Jumat (1/2).

Dipilihnya SMR sebagai lokasi acara bukan tanpa sebab. Hal itu dikarenakan banyaknya permintaan dari anggota dan simpatisan JAC sendiri.

“Tentu kami mengakomodir permintaan dari teman-teman. Bukan hanya soal spot-nya saja yang berbeda, tapi juga program acaranya lebih semarak, serta kami fasilitasi peserta dengan ‘hospitality’ terbaik,” tambahnya.

Hospitality yang dimaksud Deny yaitu penyediaan armada bus yang mengantar peserta dari Jakarta menuju dermaga Lempasing, Lampung. Lalu penyediaan truk khusus yang membawa peralatan mancing dan boks ikan milik peserta, hingga games menarik yang diadakan di sela-sela kegiatan mancing bersama.

“Kami berikan hospitality ini agar peserta bisa nyaman untuk mancing. Mereka tak perlu lagi capek-capek bawa kendaraan dari Jakarta ke Lampung dan ribet dengan peralatan mancingnya, karena di sini semua sudah diatur dengan baik oleh panitia,” tukas Deny.

Kedepan, Deny berharap agenda gathering JAC ini masih terus dilakukan setiap tahunnya dengan peningkatan dari sisi peserta hingga kualitas hadiah yang dipersiapkan. “Insya Allah tahun depan kami selenggarakan acara Trip Akbar JAC lebih besar lagi di spot SMR kembali,” pungkasnya. HRP

Baca Juga: AKHIR MANIS TRIP AKBAR JAC

Bagikan:
Chat