Daiwa Official Shop Akan Dibuka di Bekasi

Jakarta, SAHABATMANCING.COM – Produsen alat pancing asal Jepang, Daiwa akan membuka gerai pertamanya (J-Fishing) di Ruko Emerald, Summarecon, Bekasi, Kamis, 17 Oktober 2019. Grand opening ini akan menjadi permulaan sebelum J-Fishing membuka gerai lain di Jabodetabek.

Upaya ini merupakan bentuk apresiasi Daiwa kepada para penggemar produk-produknya di Indonesia. J-Fishing, diproyeksikan untuk memfasilitasi para pemancing akan kebutuhan mereka terhadap peranti-peranti buatan Jepang, khususnya Daiwa.

“Gerai-gerai J-Fishing termasuk Daiwa Official Shop akan dihadirkan di pusat-pusat bisnis dan perbelanjaan di Jabodetabek, sebagai permulaan, Summarecon Bekasi dipilih mengingat lokasinya yang mudah diakses,” jelas Lastiyo Kusumo, Manager Dunia Pancing Indonesia.

Seperti diketahui, dalam memudahkan operasional gerainya di Jabodetabek ini, Daiwa bekerja sama dengan Dunia Pancing Indonesia yang sudah berpengalaman puluhan tahun berkecinampung di dunia pemancingan di Indonesia.

Konsep berbeda tentu ditawarkan melalui J-Fishing, dimana semua detil gerai akan mengadopsi nuansa Jepang. Mulai dari barang yang dijual, tata letak, hingga konsep interior gerai yang identik dengan budaya Negeri Sakura.

Dengan dibukanya gerai J-Fishing ini, Lastiyo berharap para pemancing bertambah khasanah pengetahuannya terhadap inovasi dan produk peranti pancing dari produsen ternama. Sehingga dunia pemancingan di Indonesia akan lebih berkembang lebih pesat lagi dari sebelumnya.

“Kami juga mengajak para pemancing di Bekasi dan sekitarnya untuk ikut serta meramaikan grand opening J-Fishing di Summarecon Bekasi. Sebab akan ada hadiah menarik yang diberikan seperti voucher belanja yang bisa didapatkan dengan mengunjungi Facebook atau Instagram J-Fishing,” tutup Lastiyo.