Cara Relix Nusantara Lebih Dekat Dengan Pemancing

Jakarta, SAHABATMANCING.COM – Relix Nusantara memiliki cara tersendiri untuk lebih dekat dengan para pemancing. Salah satunya caranya adalah dengan hadir di tengah-tengah mereka. Produsen alat pancing asli Indonesia itu kini membuka toko fisik mandiri khusus penjualan produk-produk Relix Nusantara, setelah cukup sukses memasarkan peranti andalannya di pasar online.

Rivai Susanto, owner Relix Nusantara melakukan seremonial pemotongan tumpeng bersama Ibu dan saudara kandungnya, Ridwan Susanto, pada acara grand opening toko showroom & service center Relix Nusantara, di bilangan Pantai Indah Selatan, Jakarta Utara, Kamis (26/9). (Dok: Lilik Gus Ananta)

Relix Nusantara secara resmi membuka toko alat pancing ‘stand alone’ yang khusus menjajakan produk-produk alat pancingnya, di bilangan Pantai Indah Selatan, Jakarta Utara, Kamis (26/9). Kehadiran toko fisik brand anak bangsa itu, kian menguatkan potitioning mereka agar bisa lebih dekat dengan para pemancing.

Serupa dengan toko-toko alat pancing lainnya, offline store Relix menjajakan berbagai peranti pancing, aksesoris, hingga apparel besutan Relix Nusantara. Mulai dari joran, reel, senar, hook, artificial lure sampai jersey mancing tersedia di toko ini.

Tak terkecuali dengan varian produk joran ultralight Relix yang paling banyak dicari para pemancing, seperti; Cangkek, Rotan, Sisik, dan lain sebagainya.

Seperti diutarakan oleh Rivai Susanto, selaku owner Relix Nusantara, jika kehadiran toko alat pancing besutannya ini agar pihaknya bisa menampilkan produk-produk Relix secara lengkap.

“Kami ingin memberikan kemudahan bagi para pemancing yang ingin mengakses produk-produk Relix Nusantara. Karena khusus di toko ini, range produk khusus untuk Relix Nusantara lengkap,” ujar Rivai kepada SahabatMancing.com, (28/9).

Varian produk-produk Relix Nusantara yang dijajakan di dalam toko. (Dok: Lilik Gus Ananta)

Lebih lanjut menurutnya, kemudahan tersebut juga ditonjolkan saat pemilihan lokasi toko yang beroperasi di wilayah Pantai Indah Kapuk. Selain bisa diakses melalui Tol Bandara dengan mengambil pintu keluar di gerbang Pantai Indah Kapuk, lokasi toko Relix Nusantara juga sangat dekat dengan beberapa dermaga kapal mancing yang berada di utara Jakarta.

“Selain itu, jam operasional toko juga sangat menyesuaikan ketersediaan waktu para angler. Kami buka mulai dari pukul 13:00 siang hingga 21:00 malam pada hari Selasa-Jum’at, dan pukul 09:00 pagi sampai 16:00 sore pada hari Sabtu-Minggu. Jadi kami tutup hanya hari Senin,” tambahnya.

Tidak hanya melayani penjualan produk-produk alat pancing, toko Relix juga menerima layanan after sales atau purna jual, seperti; service peranti, klaim garansi, sampai dengan konsultasi perkembangan produk alat pancing terkini.

Setelah seremonial pembukaan toko yang langsung disambut positif oleh beberapa rekan pemancing Kamis lalu, saat ini Rivai mengaku sedang fokus pada peningkatan standar pelayanan dan juga pengembangan range product Relix Nusantara.

Besar harapannya agar brand yang dibesutannya ini, tidak hanya menjadi pilihan bagi para pegiat mancing Nusantara, tapi juga menjadi pemain utama industry mancing di negeri sendiri. “Tentunya program kami selanjutnya adalah mengembangkan outlet di banyak tempat, sehingga kami bisa lebih dekat dengan angler-angler Nusantara,” pungkasnya.