Shimano Kembali Adakan Open House 2017 di Jakarta

Setelah sebelumnya digelar di Medan, Shimano Open House 2017 kembali digelar di Ibukota sebagai rangkaian lanjutan kegiatan tersebut di Room Victory 2, Hotel Ciputra, Jakarta pada Minggu (7/5). Beragam tawaran menarik dihadirkan pada acara ini, dimulai dari peluncuran produk model terbaru, diskon dan juga ada undian lucky draw yang dilakukan pada akhir acara.

Para pengunjung sedang melihat piranti pancing pada pameran alat pancing bertajuk Shimano Open House 2017 Jakarta di Room Victory 2, lantai 6, Hotel Ciputra, Jakarta, Minggu (7/5). Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi yang dilakukan produsen alat pancing ternama, Shimano dalam melengkapi kebutuhan piranti para pemancing dari dalam maupun luar kota Jakarta. Sahabatmancing.com/Leo Permana

“Setiap kita adakan (Shimano Open House-red) pasti ada model (produk) yang terbaru. Untuk saat ini ada ril spinning Sedona 2500 FI, Twinpower XG 3000, 4000, 5000, serta ril baitcasting Chronach MGL. Itu brand-brand kita yang (harganya) menengah, jadi setiap kita adain open house pada umumnya ada produk baru yang kita luncurkan tapi (dengan harga) beragam ada yang menengah ke atas sampai menengah ke bawah,” kata Hariwanli Suparta selaku Ketua Panitia Shimano Open House 2017 di Jakarta, Minggu (7/5).

Harwanli menambahkan, harga spesial yang diberikan menjadi daya tarik bagi para pengunjung untuk datang. Untuk produk ril, pihak Shimano memberikan potongan harga khusus mulai 20% hingga 50 %. Selain itu juga ada lucky draw berupa undian berhadiah produk-produk Shimano bagi pengunjung yang telah berbelanja dan diundi di akhir acara.

“Jadi setiap ada pembelian satu juta berlaku kelipatan, itu (akan) dapat undian lucky draw, ada 10 macam hadiah menarik nantinya, seperti untuk undian pertama itu (ril spinning) Twin Power,” jelas pria yang akrab disapa Pak Alip tersebut.

Tawaran tersebut terbukti membuat para pengunjung berantusias untuk menghadiri acara Shimano Open House, salah satunya adalah Sustiawan (40) asal Jakarta. Ia mengatakan, acara ini merupakan hal yang menarik dan telah ia ditunggu-ditunggu para pegiat mancing dari berbagai wilayah.

“Kita malah nungguin (acara ini), karena barangnya bagus-bagus. Misalkan seperti kemarin ngincer ril BC Aldebaran BFS XG yang harganya 4,7 juta, karena event ini kita jadi enak gitu dapat 3,9 juta. Jadi untuk para angler bisa mengurangi coast lah,” Sustiawan.

Kota Bandung akan menjadi lokasi pergelaran Shimano Open House selanjutnya. Menurut Harwanli, open house akan dilaksanakan pada 6 Agustus 2017 mendatang dan Ia berharap untuk open house selanjutnya dapat lebih baik dibandingkan kota sebelumnya. – LP