Persiapan Catwalk Ladies Angler di IFTE 2016

Komunitas pemancing khusus perempuan, Ladies Angler Community (LA.Com) dijadwalkan akan mengisi acara catwalk pengenalan alat-alat pancing pada kegiatan pameran Indonesia Fishing Tackle Exhibition (IFTE) 2016 di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (16/9). Pameran alat pancing terbesar di Indonesia ini mengundang berbagai produsen serta komunitas mancing di Indonesia.

Ladies Angler Community ketika menggelar kegiatan mancing bersama untuk memeriahkan Hari Kartini, Minggu (24/4). Lomba mancing casting tersebut diikuti oleh berbagai peserta baik wanita maupun pria yang rela berdandan mengenakan pakaian wanita.
Ladies Angler Community ketika menggelar kegiatan mancing bersama untuk memeriahkan Hari Kartini, Minggu (24/4). Lomba mancing casting tersebut diikuti oleh berbagai peserta baik wanita maupun pria yang rela berdandan mengenakan pakaian wanita.

Pujiastuti Agustina, ketua LA.Com mengatakan, pihaknya sengaja mengikuti kegiatan tersebut guna memeriahkan pameran. Nantinya, LA.Com direncanakan melakukan catwalk pengenalan alat pancing dari para produsen-produsen ternama. “Rencana pada hari Jumat tersebut ada 5-6 orang perwakilan kami melakukan catwalk,” ujar dia ketika dikonfirmasi via pesan singkat, Selasa (13/9).

Berbagai peralatan mancing tersebut jelas Puji diperkirakan berupa alat-alat seperti joran, ril serta perlengkapan lainnya. Konsep acaranya yaitu model-model dari LA.Com akan melakukan catwalk dan kemudian pihak perwakilan produsen melakukan penjelasan terhadap produk tersebut.

Selain melakukan catwalk, LA.Com juga ikut andil sebagai peserta pameran dengan menyewa booth. Barang-barang yang dipamerkan antara lain adalah berbagai macam pernak-pernik dan merchandise dari LA.Com. “Kami akan menjual mug (gelas) yang keuntungannya akan digunakan untuk ulang tahun LA.Com yang akan digelar bersamaan dengan Kopdar Forcasi di Cipule pada November nanti,” jelas wanita yang akrab Bu Puji ini.

Pada kesempatan perdananya mengikuti kegiatan pameran ini, Puji melalui LA.Com berharap agar semakin banyak lagi pemancing perempuan yang bergabung dengan LA.Com, baik itu istri-istri para pemancing maupun masyarakat umum. “Intinya kami mau meramaikan dunia mancing di Indonesia, kemudian ingin masyarakat umum tahu kalau mancing bukan hanya milik kamu pria,” tutup dia.

Pameran alat pancing terbesar di Indonesia IFTE 2016 akan digelar selama 4 hari dari Kamis, 15 September 2016 sampai Minggu, 18 September 2016. Berbagai produsen alat pancing, komunitas, hingga pemancing dari berbagai daerah dijadwalkan akan ikut memeriahkan pameran ini dari pukul 10:00 WIB-21:00 WIB setiap harinya. – RPS

2 tanggapan untuk “Persiapan Catwalk Ladies Angler di IFTE 2016

  • 13 September 2016 pada 7:12 PM
    Permalink

    Sukses buat IFTE ….

    • 14 September 2016 pada 8:41 AM
      Permalink

      Terima kasih atas dukungannya yah. See you on This event Tante Puji

Komentar ditutup.