GO-JEK Gelar Mancing Seru Bersama Mitra di 27 Kota

Mengawali tahun 2018, perusahaan startup ojek online ternama Go-Jek Indonesia, menggelar program Mancing Seru Bersama Mitra di 27 kota di Indonesia. Para driver yang menjadi mitra Go-Jek berkesempatan untuk unjuk kebolehan di kolam pemancingan sekaligus mempererat tali silatuhrami dengan sesama driver dan juga manajemen Go-Jek Indonesia.

Puluhan driver Go-jek bersemangat mengikuti program Mancing Seru Bersama Mitra yang diadakan serentak di 27 kota di Indonesia. Mancing bareng ini sudah dimulai pada 27 Desember 2017 hingga ditutup pada 6 Januari 2018. (Dok/ Dynamic Culture Division GO-JEK Indonesia)

Aksi ini sudah dimulai pada 27 Desember 2017 di Yogyakarta dan Balikpapan. Kemudian disusul secara bertahap kota-kota lain seperti; Jabodetabek, Semarang, Bukittinggi, Jambi, Lampung dan Karawang keesekoan harinya. Lalu Palembang, Bandung, Purwakarta, dan Magelang pada 3 Januari 2018. Surabaya, Pematang Siantar, Serang, Malang, Mojokerto, dan Cilacap keesokan harinya, serta Tasikmalaya pada 5 Januari 2018.

Terakhir, program mancing bareng ini akan ditutup pada 6 Januari di Bali, Samarinda, Solo dan Banyuwangi. Meski digelar secara serentak di 27 kota dalam waktu yang hampir berdekatan, namun hal tersebut tak mengurangi operasional driver Go-jek dalam melayani pelanggan. Terlebih bagi pihak Go-jek Indonesia, agenda mancing bareng ini menjadi momentum memperat hubungan silatuhrami dengan para mitra mereka.

Menurut Sam Diah, selaku Vice President of Dynamic Culture Division GO-JEK, jika program ini diadakan atas tingginya minat para mitra yang ingin mengadakan kegiatan mancing bersama. “Banyak mitra yang memberikan saran kepada manajemen untuk mengadakan kegiatan mancing bareng. Tujuannya tak lain untuk meningkatkan rasa kebersamaan yang baik antara sesama mitra dan juga kepada pihak manajemen,” ujar Diah dalam keterangan resminya kepada SahabatMancing.com, (5/1).

Para drive Go-Jek unjuk kebolehan di kolam pemancingan dalam agenda Mancing Seru Bersama Mitra Go-Jek Indonesia.

Lebih lanjut, selain mancing bareng, disediakan juga area untuk karaoke untuk menyemarakan acara kumpul-kumpul bersama mitra ini. Setelah lelah meluapkan energi saat berkompetisi mancing dan berkaraoke ria, acara ditutup dengan makan bersama dan pembagian hadiah kepada mitra yang berhasil mendapatkan tangkapan ikan terberat, serta doorprize kepada mitra yang mendapat ikan keburuntungan.

“Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan rasa kepercayaan dan kebersamaan serta menjadi kegiatan tahunan dan kedepannya dapat turut mengikutsertakan customer setia kami,” tutupnya.