ARP Gelar Acara Ramadhan Berkah Berbagi Diskon

Aneka Raya Pancing sukses menggelar acara yang bertajuk “Ramadhan Berkah Berbagi Diskon ARP with Community” di showroom-nya selama dua hari, yakni Sabtu & Minggu (10-11/6). Tujuan dari acara ini selain memberikan potongan harga kepada pelanggan, juga digunakan sebagai ajang beramal dan silaturahmi antar pemancing.

Dua orang pelanggan yang sedang berbelanja di showroom Aneka Raya Pancing pada acara Ramadhan Berkah Berbagi Discount, Sabtu (10/6). Berbagai macam potongan harga ditawarkan mulai dari 30 s/d 50% untuk produk ril dan joran. SahabatMancing/Leo Permana.

 

Pelanggan pun mulai berdatangan ke showroom yang telah dibuka dari jam 08.00 WIB, mereka seakan tidak ingin melewatkan kesempatan membawa pulang hadiah langsung dari ARP. “Hingga saat ini sudah sebanyak 7 customer yang mendapat hadiah langsung untuk 10 transaksi pertama tanpa nominal dan 2 orang untuk 10 transaksi pertama diatas 3 juta,” ujar Mimin selaku kepala showroom, Sabtu (10-6).

Mimin mengatakan, hadiah langsung ini bisa didapatkan pelanggan yang bertransaksi langsung di toko jadi tidak berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian secara online. Selain itu pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari ARP melalui undian kuesioner dan kuis yang dilakukan selama jalannya acara.

“Untuk kuesioner akan diundi sebanyak 10 kali yang dilakukan setiap 2 jam yang dimulai pada jam 10.00 WIB nanti dan untuk kuis tanya jawab itu sebanyak 10 pertanyaan yang akan kita mulai pada jam 12.00 nanti,” ujarnya.

Mimin menambahkan, pada kegiatan selama dua hari ini juga terdapat beberapa produk dari merk Shimano yang dilelang. Produknya antara lain Ril Shimano Biomaster 2500 dan 6000 FB, Biomaster 4000 dan 6000 HG, ELF C 5000, Sahara 4000 FE, Salty One PG dan HG, Sustain 2500 dan 4000 FG, Socorro 8000 F dan Joran Shimano Nexave CX B65MH2.

“Untuk produk Shimano yang dilelang selama dua hari ini sebanyak 12 produk dari joran dan ril dengan diskon 30-50%,” ungkapnya.

Buka puasa bersama dengan pelanggan di acara ramadhan Berkah Berbagi Discount ARP with Community, Sabtu (10/6). SahabatMancing/Leo Permana

Salah satu pelanggan yang datang dalam acara ini, Syamsudin Ismail memberikan respon positifnya terhadap acara ini. Pria yang berprofesi sebagai wiraswasta ini mengatakan sering datang ke showroom ini terutama bila ada acara promo seperti ini, pada acara ini ia datang bersama kedua adiknya.

“Saya salut dari kegiatan ini bahwasannya menjalin silaturahmi antara pemancing lainnya di bulan ramadhan ini (ditambah) dengan adanya diskon, sangat berkah sekali, mungkin hanya ARP yang mengadakan kegiatan seperti ini,” ujar Syamsudin.

Perwakilan dari ARP community, Amin mengatakan jumlah pengunjung yang hadir hampir sama dengan yang diadakan pada tahun sebelumnya. Ia mengatakan dengan semakin banyak pelanggan yang bertransaksi selama dua hari ini, semakin besar pula nantinya dana yang akan didonasikan.

Kegiatan penyaluran donasi santunan akan diserahkan di Mesjid Hidayatullah pada Jum’at (16/6) nanti. Selain itu, dilokasi yang sama juga diadakan pembagian sembako kepada kaum dhuafa yang berada disekitar lokasi. – LP