ARP Community Lakukan Kegiatan Santunan di Jakarta

Masih dalam rangkaian kegiatan Ramadhan Berkah Berbagi Diskon ARP with Community, Aneka Raya Pancing melakukan kegiatan berbagi bersama anak yatim dan kaum dhuafa pada Jum’at (16/6) jam 09.00-10.00 WIB di Mesjid Hidayatullah, Bandengan, Jakarta. Sebanyak 40 orang penerima santunan yang hadir dalam kegiatan ini merupakan penduduk sekitar lokasi.

 

Perwakilan dari Aneka Raya Pancing, Mimin yang menyerahkan sembako kepada salah satu kaum dhuafa yang hadir di Mesjid Hidayatullah, Jakarta. (Dok. Fanpage FB ARP)

“Ada 40 peserta yang hadir yang terdiri dari 20 anak yatim atau piatu dan 20 orang dari kaum dhuafa yang berada di sekitar lokasi,” kata Mimin saat dihubungi melalui telepon, Jum’at (16/6).

Masyarakat sekitar pun menyambut baik dengan diadakannya kegiatan ini. Mereka pun mengharapkan agar kegiatan ini dapat terus dilakukan pada setiap tahunnya, bahkan kalau bisa diadakan sebanyak dua kali dalam setahun.

“Mereka welcome ya, ada permintaan untuk kegiatan ini kalau bisa diadakan sebanyak dua kali pada setiap tahunnya. Rencana mengenai itu sih sudah ada, namun masih harus dibicarakan lagi dengan atasan,” ucapnya.

Mimin mewakili dari pihak ARP pun berharap agar nantinya lebih banyak lagi kessempatan untuk berbagi untuk kedepannya. “Lebih berbagi lagi dengan kaum dhuafa maupun anak yatim atau piatu, karena apa yang dibagikan bermanfaat bagi mereka,” tutup Mimin.

ARP nantinya juga akan melakukan kegiatan lainnya yang masih dalam rentetan acara di bulan ramadhan ini. Kegiatan akan berlangsung ┬ádi Kamal Muara pada Minggu (18/6) yang juga bertepatan dengan kegiatan undian berhadiah mancing bersama ARP ke Pulau Ayer. – LP