Grand Launching Showroom Indonesia Memancing

Grand Launching Showroom Indonesia Memancing

Bagikan:

Toko pancing online Indonesiamemancing.com baru saja meresmikan showroom offlinenya di Komplek Sentra Bisnis Pluit Sakti Raya, Jln. Pluit Sakti Raya No. 28 Blok C 16-17, Jakarta Utara, Senin (23/1). Acara grand launching tersebut dihadiri oleh para pemancing yang berasal dari wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh owner Indonesiamemancing.com, Sugimin Susanto usai menyampaikan sambutan, Senin (23/1).

Nia, salah seorang perwakilan dari Indonesiamemancing.com mengatakan, peresmian toko offline ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan dari Indonesiamemancing.com kepada para costumer. Pihaknya ingin memberikan sarana bagi costumer yang ingin berbelanja secara langsung.

“Tujuannya (peresmian toko offline) yaitu memberikan kesempatan bagi siapapun yang ingin melihat barang sebelum membelinya,” ucap Nia. Karena awalnya, Indonesiamemancing.com yang berganti nama dari IFT Store hanya menyediakan dan melayani jual-beli alat pancing secara online.

Tidak lupa Nia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu Indonesiamemancing.com sejauh ini. Mewakili seluruh jajaran Indonesiamemancing.com, Nia berharap agar kedepannya Indonesiamemancing.com bisa lebih maju lagi.

Acara peresmian toko offline Indonesiamemancing.com ini juga dihadiri langsung oleh owner-nya, Sugimin Susanto. Dalam sambutannya, dia berharap acara peresmian ini bisa menjadi awal yang baik bagi toko offline Indonesiamemancing.com. “Semoga seluruh jajaran Indonesiamemancing.com bisa lebih bekerja sama lagi sehingga mampu memberikan pelayanan ekstra kepada costumer,” tegasnya.

Para costumer sedang melihat barang yang dipajang di showroom Indonesiamemancing.com usai diresmikan, Senin (23/1).

Tidak lupa pemotongan tumpeng juga dilakukan secara simbolis oleh owner mereka sebagai ucapan rasa syukur atas diresmikannya toko offline tersebut. Berbagai hadiah serta potongan harga untuk seluruh item pun tak lupa diberikan kepada para costumer yang hadir. Khusus bagi mereka yang hadir dan mengisi buku tamu, pihak Indonesiamemancing.com memberikan topi serta sticker eksklusif. – RPS

Bagikan:
Chat