Galeri Mancing

Pegiat mancing di Ibu Kota kini semakin dimanjakan dalam kemudahan serta kenyamanan mereka dalam mencari peralatan mancing. Mengapa demikian? karena terdapat toko alat pancing yang membuka galerinya di sebuah pusat perbelanjaan modern di Utara Jakarta, yakni Galeri Mancing.

Showroom Galeri Mancing Pluit Junction dilihat dari sudut depan. SahabatMancing/Leo Permana

Berlokasi di Mall Pluit Junction di lantai 2 No. 215 C, toko yang merupakan cabang dari PT Aneka Raya Pancing ini melayani jual beli alat pancing setiap hari.

Saat memasuki toko, Anda akan langsung disambut hangat oleh beberapa karyawan disana. Di salah satu pojok toko ini terdapat ruang duduk yang bisa digunakan sebagai tempat keluarga Anda menunggu sembari Anda mencari alat pancing yang dibutuhkan.

Ruang duduk tersebut juga biasa dijadikan sebagai tempat diskusinya para pegiat mancing dengan rekan pemancing lainnya ataupun dengan karyawan GM. Disana juga telah disediakan minuman yang dapat Anda nikmati sembari asyik bercengkrama atau menunggu barang.

Kepala showroom GM saat ditemui dilokasi, Ferdi menjelaskan produk terbaru disini, khususnya dari Shimano yaitu Twin Power XD (eXtreme Durable), sebuah ril pancing terbaru dari Shimano dengan balutan bodi kecil, seolah untuk mancing freshwater (air tawar) namun sebenarnya dirancang untuk mancing di laut.“(Twin Power XD) dengan body yang kecil tapi bisa dibawa ke saltwater (di laut) terus sudah waterproof steel, gear-nya 70% lebih kuat dibanding Twin power 2015, untuk harganya sekitar 5,5 juta rupiah,” jelasnya.

“Biasanya, pengunjung yang datang membeli produk Shimano, jorannya tipe Shimano Zodiaz 264-UL2 dengan spek 3-5lb panjang 6’4ft dan reel Shimano Stradic C14+1000 HG-FB. Kalau PE banyak macam size-nya (dari) 0.6-0.8, ada Duel, Relix Nusantara dan Shimano,” ujarnya. Belakangan ini, para pemancing dari berbagai daerah di Jabodetabek kerap mengunjungi GM untuk mencari peralatan mancing untuk metode casting dan jigging.

Produk

Produknya pun beragam dari peralatan pancing salt water dan fresh water seperti rill, joran, hingga aksesorisnya dengan brand seperti Shimano, Vanfook, Owner, Decoy, Shout, NT, Maguro, Yamaga, Evergreen, Halco, Tacklehouse dan lain-lain dapat ditemukan di toko ini. Anda bisa datang ke toko ini sambil menemani keluarga Anda menghabiskan akhir pekan di pusat perbelanjaan.

Akses Menuju Lokasi

Berbeda dengan showroom pancing pada umumnya, Galeri Mancing buka setiap hari dari jam 10.00 s/d 21.00 WIB. Untuk menuju lokasi, Anda yang menggunakan kendaraan pribadi bisa memarkir di area P2, dari area parkir ini Anda tinggal berjalan lurus menuju arah pintu masuk, letak toko ini disebelah kiri dari arah pintu masuk.

Selain itu, bagi Anda yang menggunakan kendaraan umum, Anda dapat menaiki angkot KWK B01 Grogol-Muara Angke, lalu turun di Mall Pluit Junction. Selain itu, Anda juga bisa menaiki Transjakarta koridor 9 (Pinang Ranti-Pluit) atau koridor 12 (Penjaringan-Tj.Priok), dengan pemberhentian di halte Penjaringan.

Alamat

Mall Pluit Junction Lantai 2 No. 215 C
Jl. Pluit Selatan Raya No. 1 Jakarta Utara
Phone : (021) 6623064
Open : Setiap Hari (10.00 s/d 21.00 WIB)

Untuk memperbarui info produk baru ataupun tentang info-info menarik lainnya dari Galeri Mancing, Anda dapat mengakses FP Galeri Mancing. – LP