Dunia Pancing Gunung Sahari

Dunia Pancing Gunung Sahari (DPGS) adalah sebuah showroom pancing yang merupakan cabang dari Dunia Pancing dan menjual berbagai macam produk peralatan mancing yang berkualitas dan memiliki standar tinggi, karena produk yang dibuat telah diuji terlebih dahulu. Terdapat beberapa merk alat pancing ternama yang terdapat di Dunia Pancing Gunung Sahari dengan Go Strike sebagai produk unggulannya.

Showroom Dunia Pancing Gunung Sahari yang dilihat dari sudut depan. SahabatMancing/Leo Permana

“Kalau untuk produk si banyak, (seperti) Pro Katsu, Ka’izen, Go Strike, Shimano, Daiwa, Major Craft, dan banyak yang lainnya. Produknya yang menjadi unggulan (disini) Daiwa, Shimano da Go Strike,” kata Eka Setiawati selaku Kepala Showroom DPGS saat di temui di lokasi.

Eka menambahkan, untuk produk terbaru yang masuk di toko ini seperti dari Go Strike, Shimano dan Daiwa yang terdiri dari berbagai tipe. “Ada joran, ril, senar, umpan, perlengkapan. Kalau kisaran harganya bervariatif ya, dari harga paling rendah 300 ribu sampai 13 juta rupiah ada juga, (untuk) kualitas pastinya bagus, terjaminlah,” ungkap Eka.

Toko yang terdiri dari 3 lantai ini sangat luas dan nyaman, Anda pun bisa leluasa dalam memilih alat pancing yang dibutuhkan. Selain itu, pelayanan yang ramah dari karyawan DPGS juga dapat membantu Anda dalam memilih produk yang diinginkan.

Pada lantai 1, terdapat berbagai macam peralatan mancing kolam atau empang. Di lantai 2 terdapat peralatan mancing dan juga asesorisnya, seperti pakaian mancing, kotak pancing, tas joran hingga life jacket, di lantai ini Anda dapat membeli produk secara grosir.

Selanjutnya pada lantai 3, Anda akan menemukan produk alat pancing laut mulai dari ril, joran, dan asesorisnya. Di lantai ini juga terdapat ruang duduk yang biasa digunakan pengunjung untuk bersantai sambil menikmati kopi atau ngobrol-ngobrol dengan karyawan disana.

“Di lantai 3 itu kita sediakan buat ruang ngerokok, ngopi-ngopi di situ, untuk ngobrol-ngobrol para pemancing,” ujar Eka.

Produk

Sebelumnya sudah dijelaskan produk dan merk-merk apa saja yang terdapat di Dunia Pancing Gunung Sahari.

Salah satu karyawan DPGS, Bonang mengatakan, produk yang menjadi unggulan di DPGS khususnya yang banyak dicari pemancing pemula ialah Shimano Sienna, Shimano Sedona, Daiwa RZ dan Daiwa RX. “(Spesifikasinya) untuk Shimano Sienna 2500, bearing-nya 2 dan gir rasionya 4.6:1 dengan spesial harga Rp. 480.000. (Lalu) untuk Daiwa Rz, bearing 3 dan gir rasio 4.6:1 (dengan harga) Rp 485.000,” jelas Bonang.

Bonang menambahkan, produk yang juga biasa dicari pengunjung di toko ini antara lain seperti produk Shimano Stella, Daiwa Saltiga dan Daiwa Axis. “Lebih sering keluar Shimano karena untuk Daiwa kita belum (ada) semuanya. Untuk harga (produk) Shimano dari 200 ribu (mulai) dari ril, sampai sekitar 15 juta ada,” ungkap Bonang.

Akses Menuju Lokasi

Toko ini terletak di Jalan Gunung Sahari yang berseberangan dengan kawasan Mangga 2 Square, tepatnya berada di depan Gate 1 Mangga 2 Square. Bagi Anda yang menaiki angkutan umum bisa menaiki Transjakarta koridor 12 (Penjaringan- Tanjung Priok), koridor 5 (Ancol – Kampung Melayu) atau koridor 7B (PGC 1 – Ancol – PGC 2), turun di halte Gunung Sahari Mangga Dua. Kemudian Anda dapat melanjutkan dengan menaiki mikrolet M39 (Kota-Senen) atau Angkot KWK U10 (Sunter Permai – Muara Angke), lalu turun di BNI Pademangan.

Alamat

Jl. Gunung Sahari Ancol No. 13 Blok B3

Jakarta Utara 14420

Telepon : (021) 6459649

Jam Buka : Senin-Jum’at (08.30-1700) dan Sabtu (08.30-16.30)

Promo-promo potongan harga selalu ada di toko ini, seperti untuk dibulan Mei ini terdapat promo dari 12.5% di minggu ke-2 dan minggu ke-4, dengan minimal pembelian Rp. 700.000 untuk produk-produk tertentu seperti dari Daiwa, TenRyu dan Maguro.

Untuk memperbarui info Anda mengenai produk ataupun tentang info-info menarik lainnya dari Dunia Pancing Gunung Sahari, Anda dapat mengakses FP Dunia Pancing Gunung Sahari– LP